Ozy Syahputra Pilu Lepas Kepergian Kiki Fatmala Tepat di Hari Ulang Tahunnya
Instagram/qq_fatmala
Selebriti
RIP Kiki Fatmala

Ozy Syahputra ikut berduka atas kepergian Kiki Fatmala pada pagi hari ini, Jumat (1/12). Lewat Instagram, Ozy membagikan unggahan pilu yang langsung mengundang air mata.

WowKeren - Kepergian Kiki Fatmala meninggalkan duka yang teramat mendalam bagi keluarga dan orang-orang terdekat. Kiki dikabarkan meninggal dunia pada pagi hari ini, Jumat (1/12) karena mengalami komplikasi. Diketahui, Kiki memiliki riwayat sakit kanker paru-paru stadium 4.

Salah satu orang yang paling merasa kehilangan Kiki adalah Ozy Syahputra. Terlebih Kiki meninggal bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-61. Melalui Instagram, Ozy membuat unggahan pilu. Ia mengucapkan selamat jalan kepada Kiki, sahabat sejatinya.

"Hidup, mati, pertemuan, maut kita gak pernah tau…. Selamat jalan menemui Tuhanmu [sic!]," tulis Ozy dalam unggahannya.

Ozy Syahputra Pilu Lepas Kepergian Kiki Fatmala Tepat di Hari Ulang Tahunnya

Instagram

Ozy menyebut Kiki sebagai sahabat terbaik. Banyak kenangan yang telah diukir mereka bersama, sejak keduanya membintangi sinetron horor fenomenal yang hits di era 90-an, "Si Manis Jembatan Ancol". Ozy berujar dalam postingannya bahwa akan ada banyak orang yang merindukan Kiki nantinya.


"Banyak kenangan bersamamu.. Kamu sahabat terbaik ku…. Hari ini dirimu pergi selamanya. Pasti banyak orang merindukanmu…. Sahabatku Kiki Fatmala 14 Agustus 1967-1 Desember 2023 [sic!]," imbuh Ozy seraya menyisipkan emoji menangis.

Beberapa jam sebelum membagikan postingan ini, Ozy sempat membuat pernyataan soal momen pertambahan usianya. Pria berkepala plontos itu meminta kepada teman-temannya untuk tidak memberikan ucapan selamat tahun kepadanya.

"Dear teman2ku semua: Dimohon utk tidak mengucapkan 'Selamat Ulang Tahun kepada saya' terima kasih atas pengertiannya. Salam sayang selalu. Wass, Ozi Syahputra [sic!]," tuturnya dalam unggahan.

Ozy pun sempat memberi penjelasan mengenai dirinya yang tidak mau diberi ucapan selamat ulang tahun di momen spesialnya tersebut. "Menurut kepercayaan ku gak boleh…batal ke Islaman kita [sic!]," ungkap Ozy menanggapi salah satu komentar rekan artis.

Unggahan Ozy ini pun menuai beragam reaksi dari netizen. Beberapa mengaku akan menghargai kepercayaan yang diyakini Ozy. Pun ada pula yang menduga jika pernyataan Ozy ini ada kaitannya dengan kabar meninggalnya Kiki. Seolah Ozy enggan merayakan ulang tahun di saat sahabatnya sedang sakit.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru