Reza Rahadian & Prilly Latuconsina Diduga Jadian, Ariel Omeli Alleia Antri di Konser NOAH-Topik Pagi
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Sabtu ini? Sebelum memulai aktivitas lagi, simak dulu yuk beberapa kabar terbaru dari kalangan para artis Indonesia dan Korea Selatan yang sedang hangat diperbincangkan.

Kabar pertama datang dari Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina yang diduga jadian usai chat mesra mereka tersebar. Kedua yang tak kalah menarik datang dari Alleia yang mengaku sempat terkena omel sang ayah, Ariel lantaran ikut mengantri untuk menyaksikan konser NOAH.

Ketiga, Fujianti Utami alias Fuji An yang menyita perhatian usai tampil ala putri bunga di acara “Indonesian Music Awards” (IMA) 2023. Terakhir, datang dari aktor cilik Kim Kang Hoon yang perubahan visualnya di drama TVING “Death’s Game” buat banyak orang terkejut.

1. Reza Rahadian Trending Usai Prilly Latuconsina Spill Chat Mesra Diduga Jadian

Photo-INFO

TikTok

Nama Reza Rahadian mendadak jadi trending di situs pencarian Google pada Jumat (8/12). Rupanya hal ini bermula usai Prilly Latuconsina mengumbar isi percakapan mesranya bersama Reza. Rumor pacaran sontak kembali berembus.

Dalam percakapan tersebut, Reza tampak menuliskan pesan-pesan manis. Selain memberikan pujian, ia juga mengungkap rasa sayangnya kepada Prilly. Tidak hanya itu, Reza juga tampak menjadi garda terdepan bagi Prilly. Ia terus memberikan dukungan semangat untuk pelantun "Kamu Pantas" itu.

Sikap manis tersebut rupanya membuat Prilly terenyuh dan menetapkan sosok Reza sebagai standar pria idamannya. Melihat unggahan Prilly tersebut, netizen khususnya fans seketika dibuat heboh. Rumor Prilly memiliki hubungan spesial dengan Reza kembali ramai diperbincangkan.

2. Alleia Putri Ariel Sempat Diomeli Sang Ayah Imbas Ikut Antri Di Konser NOAH

Photo-INFO

Instagram

Media sosial belakangan ini dibuat ramai dengan video putri Ariel, yakni Alleia yang ikut mengantri kala menghadiri konser NOAH. Alleia lantas memberikan tanggapan terkait viralnya video ia mengantri. Menariknya, Alleia ternyata sempat terkena omel Ariel lantaran ikut mengantri untuk konser NOAH.


Alleia bahkan menolak meski sudah dijemput dan diberi akses masuk gratis oleh Ariel. Terlebih lagi, Alleia saat itu datang bersama kerabat yang lain. Ia tentu tak enak hati untuk meninggalkan keluarganya.

Alleia memiliki pemikiran yang cukup dewasa dan bijaksana. Pasalnya, ia tak mau menyulitkan kru konser sang ayah dengan permintaan akses gratis dalam jumlah banyak. Ia khawatir nantinya keinginannya itu malah merusak rencana yang sudah diatur sedemikian baik.

3. Fuji An Tampil Ala Putri Bunga Di Ajang Indonesian Music Awards 2023

Photo-INFO

Instagram

Fujianti Utami alias Fuji An jadi sorotan di ajang “Indonesian Music Awards” 2023. Ia tampil cantik menawan saat mengenakan mini dress ala putri bunga. Dalam acara yang digelar 7 Desember di Jakarta itu, Fuji dipasangkan dengan Happy Asmara.

Fuji dan Happy tampil elegan saat bertugas menjadi pembaca nominasi. Tak cuma itu, Fuji dan Happy juga berinteraksi bak bestie. Penampilan Fuji di IMA 2023 lantas membuat banyak orang takjub.

Penampilan adik ipar mendiang Vanessa Angel ini juga dipuji habis-habisan. Fuji dinilai cocok dengan riasan dan busana yang ia kenakan tersebut. Putri bungsu Haji Faisal ini juga buat kagum karena kemampuan public speaking-nya di atas panggung.

4. Perubahan Visual Aktor Cilik Kim Kang Hoon Di Still Cut 'Death's Game' Bikin Terkejut

Photo-INFO

TVING/KBS

Aktor cilik Kim Kang Hoon siap kembali ke layar kaca lewat drama TVING “Death’s Game”. Kang Hoon sukses membuat netizen terkejut dengan perubahan visualnya di still cut baru “Death’s Game”.

Dalam drama ini, Kang Hoon berperan sebagai siswa SMA bernama Kwon Hyuk Soo. Dalam ceritanya, Hyuk Soo menjadi korban bullying di sekolah. Still cut yang dibagikan pada Kamis (7/12) menampilkan kehidupan sekolah Hyuk Soo, di mana terdapat hierarki yang tidak terlihat.

Hyuk Soo tampak menderita saat diganggu di sekolah, tapi ia juga berani memberikan tatapan tajam kepada penindasnya. Perubahan visual Kang Hoon yang kini sudah tumbuh besar membuat netizen Korea terkejut. Mereka masih teringat peran Kang Hoon sebagai Pil Gu yang imut di drama “When the Camellia Blooms”.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru