10 Potret Pernikahan Kedua Rizki DA yang Digelar Meriah dan Kental Adat
Instagram/da2_rizki123/hersa_echaa
Selebriti

Rizki DA resmi menikahi wanita cantik bernama Hersa Rahayu Juliyanti dengan menggelar prosesi akad nikah pada Sabtu (9/12). Acara digelar meriah bahakn mengusung konsep dua adat yakni Palembang dan Sunda.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Rizki Syafaruddin atau yang akrab disapa Rizki DA. Ia resmi menikahi wanita cantik bernama Hersa Rahayu Juliyanti dengan menggelar prosesi akad nikah pada Sabtu (9/12). Di momen akad, keduanya tampil serasi.

Rizki tampil gagah dengan mengenakan baju serba putih serta peci hitam. Di sisi lain, Hersa tampil cantik mengenakan gaun pengantin putih dengan aksesori mahkota di kepalanya. Kembaran Ridho Syafaruddin tersebut meminang Hersa dengan mas kawin perhiasan emas seberat 12 gram.

Pernikahan kedua Rizki ini digelar dengan meriah serta kental adat. Momen-momen bahagianya dengan Hersa pun ia bagikan di media sosialnya. Simak yuk potret lengkapnya!

(wk/rosi)

1. Ijab Kabul


Ijab Kabul
Instagram/hersa_echaa

Pelantun "Kembalilah Padaku" ini mengucapkan ijab kabul dalam satu tarikan napas menjabat tangan ayah mertuanya. Hersa dinikahkan langsung oleh sang ayah kandung. Rizki meminang Hersa dengan mas kawin perhiasan emas seberat 12 gram. Usai ijab kabul dinyatakan sah, kebahagiaan juga tergambar jelas di raut wajah kedua mempelai.

2. Sah Sebagai Suami Istri


Sah Sebagai Suami Istri
Instagram/da2_rizki123

Setelah resmi menikah, Rizki dan Hersa menjalani sungkeman penuh haru kepada kedua orangtua mereka. Pasangan pengantin baru ini kemudian memperlihatkan buku nikah serta cincin yang tersemat di jari manis. Ini merupakan pernikahan kedua sang pedangdut usai sebelumnya sempat berumah tangga dengan Nadya Mustika Rahayu.

3. Dekorasi Pernikahan


Dekorasi Pernikahan
Instagram/tokysaraswati_clubderuzzi/saqeenaseserahan.id

Digelar meriah, dekorasi pernikahan Rizki pun mencuri perhatian. Acara ini sendiri digelar di Club Deruzzi, di Jalan Dago Pakar Raya Resort, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Dekorasinya meriah serta dilengkapi dengan pertunjukan. Di sisi lain, seserahannya yang ditampilkan tampak aesthetic.

4. Digelar Dua Adat


Digelar Dua Adat
Instagram/radenannisa.id

Usai akad nikah, pasangan ii menggelar resepsi. Rizki dan Hersa mengusung konsep dengan pakaian adat alih-alih modern. Pasangan ini memiliki latar belakang yang berbeda di mana Rizki dari Sumatera sementara istrinya dari Sunda. Saat resepsi, pasangan ini pun memakai baju adat Palembang bernuansa merah maroon. Keduanya terlihat serasi!

5. Momen Lepas Merpati


Momen Lepas Merpati
Instagram/hersa_echaa

Di momen pernikahan ada tradisi proses melepas sepasang merpati. Dalam unggahan yang dibagikan ini pasutri tersebut didampingi oleh para anggota keluarga.  Rizki dan Hersa memakai baju pengantin biru dan turut melakukan tradisi ini. Dalam pernikahan, pelepasan burung ini menandai kepergian para pengantin dari keluarganya masing-masing untuk memulai hidup baru bersama.

6. Dihadiri Iis Dahlia


Dihadiri Iis Dahlia
Instagram/fahiramira

Salah satu artis yang nampak datang tentunya adalah Iis Dahlia. Hal ini juga terlihat dari unggahan di akun Instagram miliknya. Ucapan syukur pun disampaikan oleh ibunda Devano Danendra ini melihat Rizki telah kembali mendapatkan pasangan hidupnya. Iis tampil cantik dalam balutan kebaya pink dan dipadukan dengan rok batiknya.

7. Persemabahan Lagu


Persemabahan Lagu
Instagram/nurul_2n

Secara khusus, Rizki memberikan persembahan sebuah lagu untuk Hersa di malam resepsi. Keduanya terlihat beratap mesra. Di sela-sela nyanyian, pembawa acara pernikahan pun meminta agar Rizki memberikan ciuman pertama usai keduanya resmi menikah. Rizki lantas memeluk sang istri ketika lagu yang dinyanyikannya usai. Sebuah kecupan manis pun mendarat di kening Hersa.

8. Momen Mapag Pengantin 


Momen Mapag Pengantin 
Instagram/nanaaa_nuraeni

Acara mapag penganten yang merupakan tradisi pernikahan khas Sunda. Rizki dan Hersa pun juga melalui proses ini. Keduanya tampil serasi dalam balutan busana biru. Digelar meriah, acara diiringi dengan para penari yang menari di sekitar mempelai.

9. Kehadiran Syaki 


Kehadiran Syaki 
Instagram/nanaaa_nuraeni

Menikah dengan Nadya, Rizki memiliki seorang putra yang diberi nama Syaki. Bocah tampan itu terlihat hadir di nikahan sang ayah. Syaki dengan menggemaskan nempel di gendongan Rizki dan Hersa selaku ibu sambung turut momong. Ia dan Rizki mencoba mengajari Syaki cara berfoto.

10. Digelar Meriah


Digelar Meriah
Instagram/setiastiweddingplan

Super meriah, pernikahan Rizki dan Hersa pun menjadi perbincangan. Acara ini digelar di Bandung dengan menghadirkan pertunjukan seni. Rizki dan Hersa pun berbahagia di hari pernikahannya ini. Selamat untuk Rizki dan Hersa. Semoga bahagia selalu!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait