10 Potret Dekat Al Ghazali dengan Laura Moane yang Diduga Direstui Maia Estianty
Instagram
Selebriti

Al Ghazali santer dikabarkan dekat dengan Laura Moane. Diduga mereka juga sudah mengantongi restu Maia Estianty karena kedapatan makan malam bersama ala keluarga.

WowKeren - Putus dari Alyssa Daguise, Al Ghazali santer dikabarkan dekat dengan Laura Moane. Menariknya, Al sudah mengenalkan Laura pada Maia Estianty dan sang ayah sambung, Irwan Mussry. Hal itu dibuktikan usai Laura ikut makan malam bersama.

Dugaan bahwa Maia telah memberikan restu pun mencuat ke permukaan. Laura tampaknya sudah akrab dengan ibu dan para saudara Al. Keluarga itu juga nampak nyaman dengan kehadiran Laura, meski mereka baru saja mengenal.

Sementara itu, Al dan Laura sudah lama dikabarkan dekat. Namun, keduanya belum memberi konfirmasi. Meski begitu Al dan Laura acap kali berbgai momen manis sehingga diyakini sedang menjalin hubungan. Intip yuk potret mereka!

(wk/rosi)

1. Kemesraan Saat Nonton Bola


Kemesraan Saat Nonton Bola
Instagram

Laura tampak menemani Al yang sedang bermain bola. Awalnya, Al tampak berjalan menghampiri Laura yang ada di tepi lapangan. Putra sulung Ahmad Dhani itu menyodorkan pipinya ke arah Laura. Layaknya sudah menjalin hubungan, aktris "Dari Jendela SMP" itu mencium pipi Al. Keduanya berbagi momen manis layaknya pasangan pada umumnya.

2. Diduga Sudah Kantongi Restu


Diduga Sudah Kantongi Restu
Instagram/maiaestiantyreal

Al sudah mengenalkan Laura pada keluarga ibunya. Hal itu dibuktikan usai Laura ikut makan malam pada momen di atas. Ada pula El Rumi, Tissa Biani dan Dul Jaelani juga ada turut makan malam bersama. Foto itu mengisyaratkan jika Laura telah mengantongi restu dari Maia. Apalagi, sang penyanyi sendiri yang mengunggahnya di Instagram.

3. Bucin Banget


Bucin Banget
Instagram

Kemesraan Al dan Laura terlihat membuat penggemar gemas. Tampak Al mendatangi sang kekasih meminta pelukan dan menempelkan pipinya. Tak cuma itu, Laura ternyata masih malu-malu dan sempat lari terburu-buru demi menghindari sorotan wartawan. Tak urung, sikap uwu Laura ini sukses menuai reaksi gemas netter.

4. Sambutan Hangat


Sambutan Hangat
YouTube/MAIAALELDULTV

Lagi-lagi Maia seolah mengisyaratkan restu dengan mengunggah momen keseruan bersama dengan Laura dan keluarganya. Suara Maia terdengar kencang menyambut kehadiran sang calon mantu. Laura juga sangat sopan dan bersalaman dengan ibunda Al saat datang.

5. Hangout Bersama


Hangout Bersama
Instagram

Laura kini juga akrab dengan teman-teman Al, salah satunya Aaliyah Massaid. Pada momen di atas, mereka tengah hangout bareng. Bukan kali pertama, Laura dan Aaliyah juga pernah menonton pertandingan sepak bola. Di momen itu ada rekan Aaliyah yang lain yakni Lesti Kejora, Syifa Hadju, Sarah Tumiwa hingga Zoe Abbas.

6. TikTokan Gemas


TikTokan Gemas
Instagram

Terlalu gemas, Al dan Laura membuat konten TikTok yang lucu. Tampaknya mereka sedang pergi bersama. Saat muncul di acara "Rumpi", Laura sempat membahas awal mula perkenalannya dengan Al. Rupanya ia dikenalkan oleh seorang teman. Laura juga memuji kepribadian Al yang membuatnya syok. Ia tak mengira jika Al memiliki sikap yang sangat baik dan sopan.

7. Bantah Tudingan Pansos


Bantah Tudingan Pansos
Instagram

Meski banyak yang mendukung, banyak pula yang sangsi akan Al dan Laura. Pasalnya banyak yang mendukung Laura hanya pansos ke nama besar Al. Menanggapi hal ini, sang aktris sekaligus model ini pun membantah tegas. Wanita blasteran Inggris Indonesia ini tegas mengatakan tidak. Menurut Laura, tak ada gunanya ia pansos lewat hubungannya dengan Al. Ia lebih ingin dikenal karena prestasi.

8. Bak Sedang Double Date


Bak Sedang Double Date
Instagram

MD Entertainment mengadakan acara yang tema Bollywood. Keluarga Maia pun diundang termasuk Al. Menariknya hadir pula Laura yang cantik memakai baju India sesuai dengan tema pesta. Maia, Irwan, Al dan Laura pun mengabadikan foto bersama layaknya sedang double date.

9. Temani Saat Manggung


Temani Saat Manggung
Instagram

Pada November lalu, Al diketahui manggung. Penggemar notice bahwa aktor kelahiran 1 September 1997 ini ternyata ditemani oleh Laura. Netter tampak menggoda Laura yang akan ditemukan oleh mereka meski sudah berusaha bersembunyi. Penggemar bermata elang menemukan sang aktris ada di backstage menyaksikan Al menyanyi.

10. Punya Fanbase


Punya Fanbase
Instagram

Al dan Laura sering terciduk bersama membuktikan jika mereka memang sering hangout bareng. Tampak kali ini keduanya tak canggung tertangkap kamera bersama. Namun, baik Al maupun Laura masih memilih bungkam soal status hubungan mereka. Di sisi lain, mereka juga sudah punya fanbase yang mendukung keduanya berpacaran.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait