Aurel Hermansyah Malah Mupeng Saat Temani Arsy Unboxing Kado Ultah
Instagram/queenarsy
Selebriti

Aurel Hermansyah ingin juga seperti Arsy yang mendapat banyak kado ulang tahun, terlebih semuanya lucu-lucu. Saking inginnya, Aurel sempat berniat untuk mengambil salah satu kado ulang tahun Arsy.

WowKeren - Aurel Hermansyah tampak antusias saat menemani sang adik, Arsy membuka seluruh kado ulang tahunnya. Momen itu diabadikan dalam vlog terbaru yang diunggah ke kanal YouTube The Hermansyah A6 pada Sabtu (16/12).

Menariknya, Aurel justru terlihat iri dengan Arsy yang mendapat banyak hadiah usai merayakan ulang tahun ke-9 pada 14 Desember lalu. Istri Atta Halilintar itu tak berhenti berucap bahwa seluruh kado ulang tahun Arsy sangatlah lucu-lucu. Ia sampai gemas sendiri dan ingin memiliki salah satunya.

Sejak awal menemani Arsy meng-unboxing seluruh kado ulang tahun, Aurel tak berhenti dibuat takjub. Pasalnya, hadiah-hadiah untuk anak kecil yang didapat oleh Arsy tampak menarik di matanya.

"Itu keren loh, itu lucu. Warnanya ungu dan putih, kesukaannya Kak Lolly malah," ujar Aurel mengomentari kado sepatu dari salah satu tamu yang datang ke pesta ultah Arsy. "Ini keren banget loh, kak. Ini keren banget sumpah."


Melihat Arsy yang tak henti mendapat kado lucu, Aurel langsung memasang ekspresi mupeng alias muka pengin. Ia berandai-andai akan mendapatkan kado yang banyak seperti Arsy, jika di merayakan ulang tahunnya nanti.

"Arsy banyak banget kadonya, lucu-lucu deh. Aku besok ulang tahun sukanya karakter apa ya? Dulu aku tuh suka banget Elmo zaman dulu," kata ibu dua anak ini mengenang masa lalunya.

Meski terlihat ingin, tapi Aurel mencoba menahan perasaannya. Namun, pertahanannya seketika runtuh kala melihat sebuah cermin bergambar tokoh kartun favorit Arsy, yakni Cinnamon Rolls. Aurel secara spontan langsung meminta izin kepada Arsy untuk memiliki cermin yang menurutnya lucu itu.

"Eh, itu lucu banget kacanya. Boleh buat aku enggak?" tanya Aurel. "Hmmm, gimana ya. Ini dari Kak Jessica, lucu banget," sahut Arsy mencoba mempertimbangkan permintaan Aurel.

Melihat respons Arsy yang tampaknya berat memberikan cermin tersebut, Aurel pun tidak memaksa. Ia kemudian mengomentari hadiah lain yang didapatkan oleh Arsy.

Terlepas dari sikap Aurel yang malah tiba-tiba ingin kado ulang tahun Arsy, ia sendiri bersama sang suami, Atta sudah menyiapkan hadiah spesial. Kado spesial yang telah disiapkan Aurel dan Atta ini sampai-sampai membuat Arsy terharu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait