Cakra Khan Ikut America's Got Talent 2023
Instagram/agtauditions
Selebriti

Sederet artis ini sempat unjuk diri di mata dunia melalui event-event bertaraf internasional. Mereka pun berhasil menjadi perbincangan dan pusat perhatian dari masyarakat Indonesia di sepanjang tahun 2023.

WowKeren - Cakra Khan bukanlah pendatang baru di kancah musik Indonesia. Sudah ada banyak sekali karya populer maupun prestasi yang ditorehkannya. Kendati demikian, hal tersebut agaknya tak lantas membuat Cakra berpuas diri. Hal ini seolah ditunjukkannya dengan mengikuti ajang "America's Got Talent 2023".

Penampilan memukau Cakra pun akhirnya tayang di kanal YouTube America's Got Talent pada Rabu, 19 Juli 2023. Awalnya, ia membawakan lagu "Make It Rain" milik Ed Sheeran. Namun, ia kemudian membawakan "No Woman, No Cry" milik Bob Marley setelah diminta juri mengganti lagu. Penyanyi tampan 31 tahun ini membuat juri kagum dengan suara unik yang dimilikinya. Simon Cowell sampai menyanjungnya memiliki suara yang langka.

Sayang seribu sayang, langkah Cakra Khan terhenti. Ia sempat meminta maaf lantaran gagal untuk lanjut ke babak selanjutnya yakni live show. Meski begitu, Cakra menanggapinya dengan bijak dan berlapang dada. Ia bahkan tak segan menyemangati Putri Ariani yang saat itu mengikuti audisi bersamaan dengannya dan lolos ke babak selanjutnya. Sikap Cakra pun tak kalah membuat publik tetap bangga dengannya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru