Cinta Laura Tampil di Paris Fashion Week 2023
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Sederet artis ini sempat unjuk diri di mata dunia melalui event-event bertaraf internasional. Mereka pun berhasil menjadi perbincangan dan pusat perhatian dari masyarakat Indonesia di sepanjang tahun 2023.

WowKeren - Sederet nama artis Indonesia sempat jadi pusat perhatian lantaran menghadiri event fashion bergengsi Paris Fashion Week 2023. Selain Enzy Storia, Cinta Laura juga mewakili Indonesia untuk unjuk gigi di runway L'Oreal Paris Le Defile Paris Fashion Week. Aksinya pun menyita banyak perhatian publik. Bagaimana tidak, kesempatan itu membuat Cinta berkesempatan untuk jalan di runway bersama banyak model internasional seperti Kendall Jenner.

Cinta pun sempat unjuk ambisi untuk bisa memberikan penampilan terbaik sebagai wakil dari Indonesia. Artis blasteran Jerman-Indonesia ini pun bak membuktikan ucapannya. Cinta tampil dengan sangat memesona di runway PFW 2024 kala itu. Ia mengenakan outfit hitam pancarkan aura karismatik. Cinta juga sempat memutar kepangnya dengan sangat memukau di depan banyak pasang mata yang tertuju padanya.

Tak disangka, aksi tersebut rupanya menjadi improvisasi yang dilakukan oleh Cinta secara tiba-tiba. Fakta ini terungkap beberapa saat setelah penampilannya menjadi perbincangan hangat di mana-mana. Pasalnya, aksi Cinta yang memukau di runway PFW 2023 kala itu memang sempat jadi buah bibir untuk beberapa saat di kalangan masyarakat Indonesia yang begitu bangga dengan prestasinya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait