Reza Rahadian dkk Hadiri BIFF 2023
Instagram/officialpilarez
Selebriti

Sederet artis ini sempat unjuk diri di mata dunia melalui event-event bertaraf internasional. Mereka pun berhasil menjadi perbincangan dan pusat perhatian dari masyarakat Indonesia di sepanjang tahun 2023.

WowKeren - Reza Rahadian juga menuai sorotan kala hadiri Busan International Film Festival (BIFF) 2023. Ia datang ke ajang bergengsi tersebut mewakili Indonesia bersama para pemain film "24 Jam Bersama Gaspar" lainnya. Dua di antaranya adalah Shenina Cinnamon dan Laura Basuki. Penampilan mereka pun tak kalah menyita banyak perhatian kala itu.

Pasalnya, Reza sendiri terlihat tampil dengan membawa budaya Indonesia melalui outfit yang dikenakannya. Ia hadir dengan memakai beskap dan kain jarik. Reza terlihat begitu mengusung tema Indonesia melakui gayanya yang bak mas-mas Jawa kala itu. Para pemain lainnya pun tak kalah stunning di sisi Reza kala menghadiri red carpet BIFF 2023.

Shenina dan Laura sama-sama menunjukkan aura super anggun. Keduanya terlihat mengenakan dress dengan model yang cukup berbeda. Mereka bak adu pesona dengan outfit bertema putih. Shenina misalnya yang dibalut gaun sleeveless dengan desain polkadot yang memiliki konsep transparan di bagian rok. Tak kalah memesona, Laura memakai setelan unik dengan model atasan bak jaring-jaring. Kemunculan Reza dkk di Busan kala itu pun membuat bangga banyak pecinta film Indonesia.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru