Dian Sastro dkk Hadiri BIFF 2023
Instagram/therealdisastr
Selebriti

Sederet artis ini sempat unjuk diri di mata dunia melalui event-event bertaraf internasional. Mereka pun berhasil menjadi perbincangan dan pusat perhatian dari masyarakat Indonesia di sepanjang tahun 2023.

WowKeren - Selain dunia modelling hingga tarik suara, para artis Indonesia juga semakin mengepakkan sayap di kancah perfilman. Pasalnya, beberapa film karya anak bangsa tembus ke event bertaraf internasional yang nggak kaleng-kaleng. Sebut saja salah satunya ada serial "Gadis Kretek" yang meramaikan Busan International Film Festival 2023 di Busan, Korea Selatan.

Beberapa pemeran utamanya pun ikut menghadiri serangkaian acara selama BIFF digelar. Mereka tak lain adalah Dian Sastro, Putri Marino, Arya Saloka hingga Ario Bayu. Masing-masing dari mereka pun menunjukkan penampilan memukau setiap menghadiri serangkaian acara BIFF 2023 kala itu. Tak pelak, aksi Dian dkk selama di Busan pun tak henti menyita perhatian banyak masyarakat Indonesia yang ikutan merasa bangga.

Dian sendiri misalnya yang tak henti memukau banyak pasang mata melalui outfit super kece yang dikenakannya. Misalnya saja, Dian tampil bak puteri keraton di screening perdana "Gadis Kretek" di BIFF 2023 kala itu. Ia menunjukkan perpaduan terbaik dengan baju putih yang ditutup beskap hitam. Dian memadukannya dengan bawahan jarik dan sepatu pantofel. Kecantikan Dian begitu memukau siapa pun yang melihatnya. Tentu saja, outfit tak kalah kece juga ditunjukkan oleh para pemain "Gadis Kretek" lainnya di momen tersebut yang masing-masing mengantongi pujian selangit.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru