Laura Basuki di Acara Marie Claire Asia Star Awards 2023
Instagram/laurabas
Selebriti

Sederet artis ini sempat unjuk diri di mata dunia melalui event-event bertaraf internasional. Mereka pun berhasil menjadi perbincangan dan pusat perhatian dari masyarakat Indonesia di sepanjang tahun 2023.

WowKeren - Laura Basuki menjadi artis selanjutnya yang juga unjuk gigi di event mancanegara. Laura sendiri diketahui lebih dulu hadir sebagai salah satu artis Indonesia di red carpet Busan International Film Festival (BIFF) 2023. Tak sampai di situ, Laura rupanya juga memenuhi undangan untuk hadir di Marie Claire Asia Star Awards 2023 yang digelar di hari kedua dari serangkaian acara BIFF 2023 kala itu.

Laura tampil dengan sangat memukau mengenakan dress putih beraksen lace dengan detail garis hitam. Laura memilih mengikat rapi rambutnya. Hal ini tak pelak semakin memancarkan aura kecantikan dari wajah artis 35 tahun tersebut. Benar saja, penampilan Laura sampai disorot media lokal. Mereka menuliskan beragam headline berupa pujian, baik untuk proporsi tubuh ideal sang aktris maupun pose cantik malu-malu yang ditunjukkannya di red carpet Marie Claire Asia Star Awards 2023 tersebut.

Tak sekadar hadir, Laura juga membawa pulang penghargaan dari acara tersebut. Ia mendapatkan penghargaan sebagai Asia Wide Awards. Menariknya, penghargaan yang sama juga diraih oleh D.O. EXO. Terang saja kabar menggembirakan ini tak pelak membuat banyak masyarakat Indonesia juga semakin bangga dengan Laura Basuki.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru