10 Potret Kedekatan Nada Tarina dengan Ayah Kandung yang Baru Jalani Operasi
Instagram
Selebriti

Kebersamaan Nada Tarina Putri dan sang ayah kandung, Bheben T-Five kerap menuai perhatian. Baru-baru ini, ia mengunggah foto manis bersama sang ayah menemaninya jelang melakukan operasi.

WowKeren - Ayah kandung Nada Tarina Putri, Hans Boyke alias Bheben, akan menjalani operasi. Memberikan dukungan, Nada mengunggah foto haru bersama Bheben sang ayah. Ia mendoakan agar ayahnya bisa menjalani operasi dengan lancar.

Sementara itu, Deddy Corbuzier, yang juga ayah angkat Nada menuliskan komentar simpati.  YouTuber tersebut mendoakan kesembuhan Bheben dan berjanji akan menjaga Nada dengan baik.

Kebersamaan Nada dan sang ayah kandung sendiri langsung menuai perhatian. Jarang diketahui publik, ayah kandung Nada adalah bassis grup musik kenamaan, T-Five. Sementara ibu kandung adalah Azalea Carolina atau Olin yang merupakan seorang penari. Jarang disorot, simak berikut kebersamaan Nada dengan sang ayah. 

(wk/rosi)

1. Temani Jelang Operasi


Temani Jelang Operasi
Instagram/nada_tarina_putri

Nada mengunggah foto haru bersama sang ayah. Tampak Bheben tergolek di ranjang memakai baju rumah sakit serta masker. Nada mendoakan agar ayahnya bisa menjalani operasi dengan lancar. "Get well soon ayah @bheben_tfive …. Mudah2an operasi ayah lancar... Now i have 2 family... Ada ayah.. Ada papa.. But without ayah & bunda jalan nada gak akan sampai sini... Once again, get well soon ayah… [sic!]," kata Nada di caption. 

2. Like Father Like Daughter


Like Father Like Daughter
Instagram/bheben_tfive

Nada dan Bheben menghabiskan waktu bersama. Keduanya rupanya berada di Perpustakaan Nasional saat foto ini diambil. Nada dan Bheben membaca buku bersama namun netter malah salah fokus dengan kecantikan Nada. Ada yang menyebutnya mirip dengan Celine Evangelista. Bagaimana menurut kalian?

3. Kumpul Bareng


Kumpul Bareng
Instagram/bheben_tfive

Nada menikmati momen makan malam bersama dengan kedua ayahnya. Mereka semua tampak akur dan memperlihatkan keharmonisan. Bheben sempat mengakui jika sangat senang jika Nada diangkat anak karena itu berarti ada yang baik ke anaknya tersebut.

Terlihat Deddy sendiri akhirnya juga mengenal Bheben. Suami Sabrina Chairunnisa ini juga akan membantu dan mendukung putri angkatnya itu untuk menjadi penari balet yang sukses.

4. Panggilan Little Princess


Panggilan Little Princess
Instagram/bheben_tfive

Bagi Bheben, Nada merupakan sosok little princess alias putri kecilnya. Saat Nada masih berjuang di "Indonesia Mencari Bakat" tahun 2021, dukung besar begitu terlihat dari Bheben yang sering membagikan potret cantik sang putri. Ia juga sering membanggakan Nada serta memujinya di Instagramnya.

5. Family Trip


Family Trip
Instagram/bheben_tfive

Bheben mengajak anak dan istrinya jalan-jalan ke Museum Angkut yang berada di Kota Batu, Malang, Jawa Timur. Tampak keluarga ini super manis berpose dengan gaya-gaya menggemaskan. Mereka berita tampak asyik dan have fun saat family trip.

6. Dipuji Mirip


Dipuji Mirip
Instagram/bheben_tfive

Banyak yang memuji jika Nada sangat mirip dengan ayahnya. Keduanya memang memiliki beberapa fitur yang sama sehingga saat berfoto bersama Nada dan Bheben bak pinang dibelah dua. Ayah dan anak ini pun menunjukkan kasih sayang yang membuat penggemar haru.

7. Jalan-Jalan Asyik


Jalan-Jalan Asyik
Instagram/bheben_tfive

Saat jalan-jalan ke Malang, Bheben mengajak anak dan istrinya untuk pergi ke berbagai tempat. Mulai dari Batu Seacret Zoo hingga Museum Satwa Jatim Park. Nada super ceria mengabadikan banyak foto. Sejak kecil, Nada memang murah senyum banget ya?

8. Kompakan Kacamata


Kompakan Kacamata
Instagram/nada_tarina_putri

Keluarga ini tampak lucu kala memperlihatkan kekompakan saat liburan. Mereka bertiga memakai kacamata meski berbeda lensa. Bheben sendiri memang berkacamata mata sehingga memakai lensa yang biasanya. Sementara Nada dan Olin kompak memakai kacamata berlensa hitam. Ibu dan anak ini cute banget!

9. Momen di Jepang


Momen di Jepang
Instagram/bheben_tfive

Bheben mengajak anaknya untuk liburan ke luar negeri. Kali ini mereka bertandang ke Jepang dan jalan-jalan ke Osaka Museum of Natural History. Pasangan ayah dan ini duduk berdua mengabadikan foto dengan kerangka dinosaurus. Nada dan sang ayah tampak bahagia.

10. Pertunjukan Bareng


Pertunjukan Bareng
Instagram/bheben_tfive

Bheben mengunggah potret dua wanita yang sangat disayanginya yakni Nada dan Olin. Tampak keduanya sedang mengikuti acara sehingga berdandan dengan ekstra. Olin dan Nada rupanya tengah melakukan pertunjukan di sebuah plaza, dan Bheben tentu saja datang menonton. Ia pun mengunggah momen backstage anak istrinya ini.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel