Putri Anne Bocorkan Video Tak Terduga di Tengah Rumor Cium Pria Lain
Instagram/putrianne.offc
Selebriti

Putri Anne memilih bungkam usai dirinya diterpa rumor mencium pria lain. Ia justru membagikan postingan video inspiratif yang berisi nasihat soal cara untuk bangkit usai kehilangan seseorang yang dicintai.

WowKeren - Putri Anne menuai sindiran setelah diterpa rumor mencium pria lain. Biasanya, Anne akan melontarkan sindiran keras untuk membungkam kritik haters. Namun, ibu satu anak itu justru kali ini bersikap kalem.

Seleb yang dirumorkan sudah cerai dari Arya Saloka ini justru merepost video motivasi yang menampilkan sosok Selena Gomez. Dalam cuplikan video dari salah satu podcast tersebut, Selena membahas tentang cara untuk bangkit setelah kehilangan seseorang yang dicintai hingga tak menyimpan kemarahan pada sosok tersebut.

Instagram

Putri Anne Mendadak Unggah Video Inspiratif di Tengah Rumor Cium Pria Lain

"Ketika kamu kehilangan seseorang yang kamu cintai, tak ada cara yang sempurna untuk pulih, tak ada cara yang sempurna untuk menghadapi sesuatu. Lebih kepada, 'Bagaimana aku akan menjadi orang yang lebih baik? Bagaimana aku mengambil keputusan terbaik untuk diriku, agar aku tak merasa marah pada orang itu'," kata Selena. Ia juga mengungkap keinginan berusaha menghargai kebaikan seseorang meski ia sedih karena kehilangan orang tersebut.


Sejauh ini, tak diketahui apa maksud Anne mengunggah video tersebut. Namun, kuat dugaan kalau Anne berusaha berbesar hati di tengah rumor perpisahan dengan Arya Saloka.

Sebelumnya, Anne sudah beberapa kali menyangkal tudingan sudah resmi cerai dari Arya. Di sisi lain, Arya malah lebih memilih bungkam dan tak bicara apapun soal status pernikahannya dengan Anne.

Sementara itu, rumor Anne mencium pria lain ini membuat nama eks suami Suhay Salim, Sanjay Poduval, ikut terseret. Netter sempat menduga kalau sosok yang dicium Anne adalah Sanjay karena kemiripan dua pria tersebut. Di tengah hebohnya rumor itu, Suhay memilih bungkam dan hanya sekedar pamer foto gemas di Instagram.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait