Riwoo BOYNEXTDOOR Dikira Sematkan Caption 21+ saat Ikutan Tren TikTok
X/BOYNEXTDOOR
Musik

Riwoo bikin fans heboh lantaran diduga menuliskan caption berbau dewasa pada unggahan TikTok-nya. Namun setelah ditelisik, rupanya keterangan pada video itu tidak ditulis sendiri oleh Riwoo.

WowKeren - Riwoo BOYNEXTDOOR bikin netter syok bukan main karena video yang ia unggah ke akun TikTok @boynextdoor_official baru-baru ini. Idol 20 tahun itu disangka menuliskan caption berbau dewasa pada video unggahannya.

Dalam video, Riwoo tampak mengikuti salah satu tren TikTok yang tengah populer. Ia mendekatkan kamera ponsel ke wajahnya, lalu dijauhkan. Hal itu dilakukan Riwoo berulang seraya menjadikan lagu "PoPiPo" milik Hatsune Miku yang memang sedang viral.

Hingga berita ini diturunkan, video Riwoo tersebut sudah ditonton hampir 300 ribu orang. Namun, di sini yang menjadi fokus para netter bukan hanya wajah tampan dan lucu Riwoo, melainkan caption yang tertera di video tersebut. Di mana bisa dilihat terdapat tulisan "Poppy p**sy" yang mana kata p**sy identik dengan alat kelamin perempuan.

Netizen yang membaca caption tersebut tak mampu menahan keterkejutannya. Mereka bertanya-tanya apakah benar Riwoo menuliskannya seperti itu atau justru tidak sengaja.


Riwoo BOYNEXTDOOR Dikira Sematkan Caption 21+ saat Ikutan Tren TikTok

Source: TikTok

"AKU MENANGIS SUBTITLEnya," komentar netter. "ADA APA DENGAN CAPTIONNYA AKU MENANGIS," ujar yang lain. "APA ITU SUBTITLENYA," kata lainnya tak kalah mengejutkan. "Saat aku melihatnya, aku seperti berpikir 'apa ini?'," tutur warganet. "AKU TIDAK MEMPERHATIKAN SAMPAI AKU MELIHAT KOMENTARMU," imbuh akun lain.

Setelah ditelisik, rupanya caption itu bukan ditulis oleh Riwoo, melainkan secara otomatis tersemat karena menerjemahkan lirik audio yang disetel oleh sang idol. Teks tersebut muncul secara otomatis, mengakibatkan beberapa subtitle bermasalah. Bahkan dalam video aslinya oleh @lilkungpaochicken yang telah ditonton 59,8 juta kali, subtitlenya berbunyi "people f**k" berulang kali.

Hal serupa pun dialami oleh beberapa idol yang sempat mengikuti tren video ini. Semisal Eunchae LE SSERAFIM yang berbunyi "Popi popo", teks video Winter aespa berbunyi "poop", sedangkan teks Shuhua (G)I-DLE isinya hampir sama seperti Riwoo, yakni "poop" dan "p**sy". Kini, caption pada unggahan Riwoo telah diubah.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru