Melly Goeslaw Batasi Kolom Komentar usai Eks Istri Polisi Gandeng Tika Bisono
Instagram/melly_goeslaw
Selebriti

Masnawati Masud eks istri oknum polisi yang menuding Melly Goeslaw berselingkuh dengan mantan suaminya muncul bersama penyanyi senior sekaligus psikolog kondang, Tika Bisono.

WowKeren - Melly Goeslaw belakangan ini terseret dalam kasus dugaan perselingkuhan dengan oknum polisi. Gosip tak sedap itu mencuat usai eks istri oknum polisi tersebut, yakni Masnawati Masud, mencurahkan kisah pilu rumah tangganya. Sayangnya, Melly masih bungkam soal tuduhan perselingkuhan itu.

Terbaru, Masnawati kembali muncul di depan awak media. Kali ini, Masnawati muncul dengan didampingi oleh penyanyi senior sekaligus psikolog kondang, Tika Bisono. Lewat wawancara terbaru, Tika mengaku dulu sempat mendampingi Masnawati melewati masalah hukum.

Tika bersedia muncul lagi bersama Masnawati usai mendapati bahwa dugaan KDRT yang dilakukan eks suami sang klien masih berlanjut. Tika sepertinya belum mau berkomentar banyak soal dugaan perselingkuhan eks suami Masnawati dengan Melly. Ia memilih untuk fokus pada kesejahteraan anak-anak Masnawati buntut masalah kasus orangtua mereka.

”Mbak Wati ini klien kantor dari tahun 2012 sampai 14, dan isunya bukan perselingkuhan, isunya adalah KDRT ketika itu. Intinya sih ketika itu membuat mbak Wati ini tenang, dan yang paling saya utamakan adalah dampak kasus ini terhadap anak-anak. Saya sebagai psikolog, selalu kesejahteraan anak itu yang saya nomor satukan, terlepas orangtuanya mau ngapain, saya bodoh amat lah,” kata Tika saat mendampingi Masnawati konferensi pers.

Photo-INFO

YouTube


Melly sendiri masih bungkam meski namanya terus disebut oleh Masnawati. Ia memilih untuk berbagi foto pemotretan cantik lewat akun Instagram pribadinya hari ini, Jumat (19/1). Namun, ada yang berbeda dengan postingan Melly kali ini.

Pasalnya, sahabat Raffi Ahmad itu membatasi kolom komentar postingan Instagram-nya. Alhasil, netizen tak bisa leluasa meninggalkan komentar di foto Melly.

Photo-INFO

Instagram

Sementara itu, Masnawati sendiri mengungkap harapan bisa dipertemukan secara langsung dengan Melly. Ia ingin publik mengerti pihak yang bersalah dan tidak. Ia juga memastikan jika apa yang ia sampaikan di depan media, semuanya adalah fakta.

”Saya cuman ingin menuntut keadilan, kalau perlu saya ingin dikonfrontir dengan mantan suami saya, dan kalau perlu dengan si artis, Melly Goeslaw. Biar tahu siapa yang benar, siapa yang salah karena semua yang saya ceritakan tidak ada yang saya lebihkan dan tidak ada yang saya kurangi, semua adalah fakta,” tutur Masnawati.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait