Azka Putra Deddy Corbuzier Perdana Buka Suara Soal Pacari Cewek Brazil
Instagram/azkacorbuzier
Selebriti

Azka Corbuzier akhirnya mengungkap soal kisah cintanya dengan cewek Brazil yang tak pernah diketahui publik. Tak cuma itu, Azka juga mengaku belajar dari sang ayah, Deddy Corbuzier, terkait menjalin hubungan dengan sang gadis.

WowKeren - Putra Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier, dikenal sebagai sosok pemuda yang pendiam. Tak disangka-sangka, Azka yang dikenal kalem ternyata juga memiliki seorang pacar.

"Dia sudah punya, pacarnya juga orang luar," kata Deddy. "Yang mana?" tanya Azka sambil tersenyum. "Nanti kalau gua spill, hidup lo bisa berantakan," seru Deddy. "Oh udah punya pacar," kata Laura Moane. "Orang Brazil," seru Deddy. "Kenalnya di mana?" tanya Laura. "Di event anak-anak internasional (school)," seru Azka.

Azka lantas membahas kalau hubungannya dengan sang gadis masih sebatas PDKT. Yang menarik, ia sempat mengaku masih membuka peluang untuk mendekati wanita lain karena meniru sikap sang ayah.


"Aku masih talking stage," ujar Azka. "Anak jaman sekarang, masih talking stage nggak ngerti gua," kata Deddy. "Maksudnya nggak ada yang serius," kata Vidi Aldiano. "Sudah berapa lama? Oh PDKT," seru Laura. "Sudah beberapa bulan, iya PDKT, aku masih mempelajari opsi-opsinya," kata Azka. "Bapak anak sama nih," ujar Vidi. "Azka belajar dari papa, terus nonton podhub, oh gini-gini," ujar Azka. "Om, astagfirullah," ujar Vidi. "Udah tanya jawab aja deh, biar omongannya nggak ke sana," ujar Deddy mengalihkan perbincangan.

Di podhub yang sama, Deddy juga sempat menjodohkan Azka dan Laura. Namun, Laura agaknya tak setuju karena dirinya sedang dekat dengan Al.

"Kamu bener pacarnya Al?" tanya Deddy. "Kita dekat?" kata Laura. "Pacaran nggak? Kalau nggak pacaran, gua mau jodohin sama anak gua," ujar Deddy. "Aku dekat, tapi aku tak bisa bilang ke orang lain," ujar Laura. "Karena eksklusif?" seru Vidi. "No, pokoknya dekat deh, aku ngomong gitu aja," tegas Laura.

Sementara itu, Azka rupanya sudah mulai berpacaran sejak usia 7 tahun. Kala itu, Azka sempat menyalahkan dirinya saat hubungan dengan sang pacar kandas di tengah jalan.

"Sebenernya ini 90 persen kesalahanku, mungkin aku berpikiran terlalu cepet waktu pengen on date, tapi dia slower dan milih kumpul bareng temen-temennya. Padahal date itu kan untuk mengenal dia lebih jauh," ujar Azka. "Orangtua macam mana yang ngasih anaknya pacaran umur 7 tahun," seru Deddy kala mendengar curhatan Azka.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru