Vidi Aldiano Ungkap Perasaan Saat Perdana Jalani Terapi Pengobatan Kanker di 2024
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano bagikan sebuah video singkat yang berisikan perasaannya kembali jalani terapi pengobatan kanker. Pengobatan ini merupakan pertama kalinya saat memasuki 2024 meski sebelumnya sudah pernah dilaluinya.

WowKeren - Penyanyi kondang Vidi Aldiano diketahui sejak beberapa waktu belakangan tengah berjuang melawan penyakit kanker yang diidapnya. Meski begitu, Vidi nyaris selalu menunjukkan sisi positif dan semangatnya dalam menghadapi hari-harinya.

Tak terkecuali baru-baru ini kala ia mengungkapkan perasaannya perdana jalani terapi pengobatan kanker ginjalnya di tahun 2024. Sebelumnya, Vidi memang sudah jalani terapi tersebut selama 10 sesi radiasi dan dinyatakan lolos.

Namun, rangkaian terapi tetap kembali berlanjut meski 10 sesi pertama dinyatakan lolos. Lagi-lagi, Vidi kembali bersemangat jalani terapi pengobatan kanker atau disebut “spa day”. Vidi berharap dengan usahanya ini membuat tubuhnya semakin sehat.

”Hai everyone gue Vidi and welcome to my online journal and today it’s a good day. Let me tell you why, karena gue semalam baru kelar live ‘X Factor’ yang ke-2 dan alhamdulillah tim gue semuanya selamat walalupun kita harus kelar acara jam 01.00-an pagi dan langsung mentoring sampai jam 03.00,” ujar Vidi Aldiano.


”Gue ngerasa capeknya itu puas karena anak-anak gue semalam di ‘X-Factor’ have been awesome. Dan pagi ini, gue langsung menuju RSCM untuk ‘spa day’ pertama gue di 2024. So, I can’t wait untuk journey perjalanan kesehatan gue di tahun ini semoga lebih bisa sehat lagi dan ikhtiar ini bisa berdampak positif. And I feel great today. Mood gue lagi bagus, kesehatan gue juga lagi merasa enak-enak aja. So hopefully you guys have a great day dan sehat-sehat buat semuanya,” sambung Vidi Aldiano.

Tentu saja postingan Vidi tersebut langsung ramai diserbu netter. Dukungan dan semangat dari netter berhamburan seraya selipkan doa manis untuk kesembuhan suami dari aktris cantik Sheila Dara Aisha itu.

Eeeeeeee @vidialdiano seneng banget kalo udh bilang eeee.... Smg spa day sll good day sehat terus ya...🤍🤍🤍 [sic!],” komentar seorang netter. “Always spread the good vibes kakkk ❤️ sehat sehat sehaaattt dan panjang umur, amin! [sic!]” sahut yang lain. “Sehat sehat selalu kak vidi.. segera diangkat segala penyakitnya Aamiin ya Rabbal'alamiin 🤲 [sic!],” tambah netter lainnya lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait