Lee Hyori Mendadak Sebut 'Hyori's Bed & Breakfast' Penuh Kepalsuan
KBS
TV

'Hyori's Bed & Breakfast' merupakan program di mana Hyori dan suaminya menyambut tamu yang menginap ke rumahnya di Pulau Jeju. Program itu sudah memiliki 2 season penayangan.

WowKeren - Lee Hyori mendadak menyebut reality show miliknya, "Hyori's Bed & Breakfast" penuh dengan kepalsuan. Penyanyi senior itu mengatakan hal tersebut dalam episode terbaru "Lee Hyo-ri's Red Carpet" yang mengundang band Wave to Earth sebagai bintang tamu.

Hyori awalnya membahas popularitas Wave to Earth di kalangan girl grup. "Aku mendengar kalau ada banyak girl grup yang menyukai lagu Wave to Earth?" Member Kim Daniel menjawab, "Syukurlah Wendy Red Velvet memberi kami sapaan bahkan sebelum kami memiliki agensi."

Daniel lanjut mengatakan, "Karina aespa merekam video reels dengan lagu kami 'Bad' dan mendapat banyak views. Huh Yunjin LE SSERAFIM sangat sering memposting lagu kami di feednya dan menyebutkannya selama wawancara. Kami benar-benar ingin bekerja dengannya," imbuh Daniel.

Hyori pun mengungkap pengalaman pribadinya yang menikahi Lee Sang Soon, mantan anggota band. "Kupikir hasil dari kombinasi band dan girl grup adalah aku dan suamiku," ujar Hyori. Mendengar itu, member Cha Soonjong berkomentar, "Aku harus memiliki istri seperti dirimu."


Lee Hyori Mendadak Sebut \'Hyori\'s Bed & Breakfast\' Penuh Kepalsuan

Source: Naver

Akan tetapi, Hyori langsung menampiknya. "Tidak, jangan. Kamu seharusnya tidak memperistri orang seperti aku. Sangat sulit menangani orang seperti aku." Daniel menjawab, "Tetapi, ketika aku menonton 'Hyori's Bed & Breakfast', kamu sangat…"

Sebelum Daniel menyelesaikan kata-katanya, Hyori langsung menyebut "Hyori's Bed & Breakfast" sebenarnya penuh kepalsuan. "Ah~ itu semua palsu. Siarannya tidak benar. Aku hanya berusaha melakukan yang terbaik saat itu," ungkap Hyori yang mengejutkan semua orang.

Di sisi lain, "Hyori's Bed & Breakfast" merupakan program di mana Hyori dan suaminya menyambut beberapa tamu yang menginap di rumahnya di Pulau Jeju. Sesuai judulnya, Hyori menyediakan tempat menginap dan sarapan untuk tamu yang ingin berlibur di pulau Jeju.

"Hyori's Bed & Breakfast" sudah memiliki 2 season penayangan. Namun, season 3 kemungkinan akan sulit dilakukan karena rumah Hyori yang dipakai untuk program itu telah dijual. Setelah program itu tayang, Hyori kesulitan menjaga privasinya karena banyak orang yang mengunjungi rumahnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait