Akun Angger Dimas Nyaris Diretas di Tengah Kasus Dugaan Penganiayaan Tamara Tyasmara
Instagram
Selebriti

Belum selesai kasus tenggelamnya sang putra, Tamara Tyasmara baru-baru ini diketahui telah melaporkan Angger Dimas. Bukan soal KDRT, melainkan kasus dugaan penganiayaan.

WowKeren - Di tengah kasus kematian sang anak, Dante, Tamara Tyasmara dikabarkan pernah melaporkan mantan suaminya, DJ Angger Dimas, pada November 2023 terkait kasus dugaan KDRT. Namun, pihak kepolisian langsung meluruskan kabar yang beredar.

Tamara rupanya melaporkan Angger ke Polsek Menteng, Jakarta Pusat, terkait dugaan penganiayaan, bukan KDRT. Kasus dugaan penganiayaan itu terjadi ketika mereka sudah bercerai.

Pada 14 Februari 2021, Angger dan Tamara merayakan ulang tahun anak mereka di salah satu hotel di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Namun, mereka sempat terlibat adu mulut hingga berakhir pemukulan.

"Jadi, ternyata 2021 itu mereka sudah bercerai. Bukan KDRT, tapi penganiayaan biasa," kata Kapolsek Menteng, Kompol Bayu Marfiando, saat dihubungi awak media pada Rabu (21/2). "Itu kejadiannya pada saat mereka merayakan ulang tahun anaknya."

"Terus ada percekcokan di sana, pada saat ultah anaknya Angger Dimas datang, tapi posisinya sudah cerai. Setelah Angger Dimas datang, mungkin ada adu mulut," lanjut Kompol Bayu. "Menurut keterangan korban, ada pemukulan. Itu di dalam kamar."

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih mengusut kasus tersebut. Angger pun terjerat pasal tindak pidana atas perbuatan tidak menyenangkan dan atau penganiayaan, Pasal 335 ayat 1 KUHP dan/atau 351 KUHP. Tamara dan sejumlah saksi telah dimintai keterangan.


"Sejauh ini memang belum ada dari pihak pelapor untuk minta diusut. Kita pihak kepolisian ketika menerima laporan akan kita tindak lanjuti," imbuh Kompol Bayu. "Nanti hasil gelarnya apa, apabila ditemukan unsur pidana, mau dilanjut proses penyidikan atau nanti Tamara ingin damai atau restorative justice polisi akan mendahulukan itu."

Angger Dimas Nyaris Kena Retas di Tengah Kasus Kematian Anak dan Rumor KDRT

InstaStory

Di tengah kasus dugaan penganiayaan tersebut, Angger baru-baru ini mengabarkan jika akun pribadinya nyaris kena hack atau diretas. Lewat unggahan InstaStory, Angger memperlihatkan notifikasi yang menyebutkan ada aktivitas tak biasa di akun miliknya.

Angger pun lega lantaran akun miliknya tidak berhasil diretas. "Duhh - ampir aja @bertistmnt [sic!]," ungkap Angger seraya menambahkan emoji tertawa. Ia pun menautkan akun salah satu rekannya.

Melihat unggahan tersebut, rekan Angger pun memberikan peringatan. "Hati2 mas, pokoknya fokus aja sama keadilan buat alm #justicefordante [sic!]," ungkap rekan Angger memperingatkan.

Sementara itu, kasus kematian Dante hingga kini masih terus diselidiki oleh pihak kepolisian. Mantan kekasih Tamara, YA, sudah ditetapkan sebagai tersangka. Ia terbukti menenggelamkan Dante sebanyak 12 kali hingga bocah berusia enam tahun itu mengembuskan napas terakhirnya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru