Ucapan Cho Hwi Hyun ke Lee Hye Won di 'Transit Love 3' Dianggap Terlalu Kasar
TVING
TV

'Transit Love' merupakan program kencan di mana mantan pasangan dipertemukan kembali usai putus. Popularitas program ini membuat tim produksi menggarap hingga season 3.

WowKeren - Salah satu peserta "Transit Love 3" atau "EXchange 3" yakni Cho Hwi Hyun menuai kritikan karena ucapannya yang dianggap kasar kepada Lee Hye Won. Cuplikan salah satu episode menampilkan sepasang mantan kekasih itu yang sedang terlibat obrolan serius.

Hwi Yun mengungkap perilaku Hye Won yang menurutnya telah berubah. "Kamu terlihat ceroboh sekarang. Sungguh, kamu sangat berbeda. Nuna yang aku kenal saat aku berkencan denganmu berbeda," ungkap pria tersebut.

Hwi Yun masih lanjut berkata, "Nuna yang aku temui saat pertemuan pra-program juga berbeda dan nuna yang saat ini juga berbeda." Mendapat tudingan seperti itu, Hye Won akhirnya bertanya, "Memangnya apa bedanya aku sekarang?"

Hwi Yun secara mengejutkan menjawab, "Saat ini, kamulah yang paling tidak memesona." Begitu episode "Transit Love 3" ini ditayangkan, penonton langsung melontarkan kritikan kepada Hwi Yun yang dianggap terlalu kasar kepada Hye Won.


Ucapan Cho Hwi Hyun ke Lee Hye Won di \'Transit Love 3\' Dianggap Terlalu Kasar

Source: Naver

"Cowok itu... Dia tipe orang yang tidak bisa menjaga sopan santun terhadap orang lain[sic!]," tulis seorang netizen. "Wow ini pasti sangat menyakitkan dan dia kasar sekali. Terakhir kali dengan permen juga.. Aku kecewa padanya[sic!]," sahut netizen lainnya.

"Apakah momen itu evil editing atau dia benar-benar mengatakan itu?[sic!]," imbuh lainnya. "Kalau nonton 'Transit Love', dia kayak nggak ada niat balikan, dan dia juga memanfaatkan mantan peserta lain untuk menyakiti mantannya sendiri, jadi risih banget nontonnya[sic!]," lanjut netizen lain.

Di sisi lain, "Transit Love" merupakan program kencan di mana mantan pasangan dipertemukan kembali usai putus. Mereka bisa menentukan akan mencari pasangan baru di antara para peserta lain, balikan dengan mantan atau memilih melajang hingga akhir program.

Sementara itu, popularitas "Transit Love" membuat tim produksi menggarap hingga season 3. Para pasangan jebolan program itu juga masih cukup populer hingga saat ini. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru