Wulan Guritno Beri Bunga Capai Rp10 Juta Usai Sabda Ahessa Terus Tunda Bayar Utang
Instagram
Selebriti

Wulan Guritno tak segan putuskan untuk berikan bunga Rp10 Juta jika Sabda Ahessa terlambar melunasi utangnya. Pasalnya sebelumnya Sabda Ahessa terus menunda bayar utangnya sampai akhirnya Wulan Guritno melayangkan gugatan perdata.

WowKeren - Perjalanan asmara Wulan Guritno diketahui tak semulus kariernya di dunia hiburan. Sejak rumah tangganya berakhir, Wulan yang sempat menjalin kasih dengan brondong ganteng Sabda Ahessa kini juga telah kandas.

Sayangnya, kisah keduanya saat ini malah membawa dampak negatif. Wulan baru-baru ini secara mengejutkan telah melayangkan gugatan perdata ke Sabda perkara dana talangan alias utang. Semasa pacaran, Sabda meminjam uang ke Wulan untuk merenovasi kediamannya.

Namun, duit ratusan juta yang dipinjamkan oleh Wulan itu tak kunjung dikembalikan oleh Sabda. Kini, pihak Wulan pun tegas putuskan berikan bunga capai Rp10 Juta per hari jika Sabda tak kunjung melunasi utangnya sekaligus uang ganti rugi Rp100 Juta.


Keputusan itu pihak Wulan layangkan lantaran Sabda tak ada itikad baik untuk menyelesaikan tanggungannya. Sabda kerap menunda saat ditagih tanpa benar-benar menyelesaikan tanggungannya sejak pertengahan 2023.

”Sejak pertengahan 2023 lah ya, kami coba tagih sampai dengan kemarin awal tahun, enggak ada kejelasan soal penyelesaiannya,” ungkap Ficky Fernando selaku pengacara Wulan Guritno. “Setiap kami tagih, dia (Sabda) bilang nanti bulan depan, awal tahun, akhir tahun. Intinya kami sudah beberapa kali menagih sesuai dengan jangka waktu yang Sabda sudah komitmen.”

Padahal rumah itu sudah ditempati oleh Sabda. Namun, hingga selesai direnovasi Sabda tetap tak kunjung melunasinya. Sementara itu, Wulan sendiri juga tak membuat kesepakatan secara tertulis dengan sang mantan.

Dana talangan itu diberikannya begitu saja ke Sabda tanpa adanya perjanjian tertulis. “Kalau perjanjian tertulis, enggak ada. Cuma kesepakatan aja di antara mereka,” ungkap sang pengacara lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait