Wulan Guritno Mendadak Beri Peringatan di Tengah Layangkan Gugatan Perdata ke Eks Pacar
Instagram/wulanguritno
Selebriti

Wulan Guritno bagikan hasil tangkapan layar sebuah nomor ponsel dengan foto profil dirinya di tengah layangkan gugatan perdata ke eks pacar. Dalam unggahan ini Wulan Guritno sekaligus berikan peringatan. Apa itu?

WowKeren - Nama Wulan Guritno beberapa waktu belakangan ini kerap terpampang di berbagai media pemberitaan. Tentunya hal itu tak lain karena Wulan telah layangkan gugatan perdata ke eks pacar brondongnya yakni Sabda Ahessa.

Di tengah menjadi sorotan banyak pasang mata, Wulan mendadak berikan peringatan melalui sosial media pribadinya. Hanya saja, peringatan ini diduga tak berkaitan dengan gugatan ke Sabda terkait dana talangan alias utang.

Dalam unggahan ini, Wulan justru berikan peringatan pada koleganya sekaligus orang-orang yang memiliki nomor ponselnya untuk lebih berhati-hati. Sebab, muncul sebuah nomor yang mengaku bahwa itu miliknya.

Seakan enggan nomor tersebut nantinya akan berimbas buruk padanya, Wulan pun tegaskan bahwa dirinya hanya memiliki satu nomor. “Yg di WA nomer ini Mengaku aku INI BUKAN AKU YA nomer aku hanya 1 [sic!],” tegas Wulan Guritno.


Photo-INFO

Instagram Story-Wulan Guritno Beri Peringatan

Sementara itu, keputusan Wulan untuk layangkan gugatan ke eks pacarnya sendiri lantaran Sabda tak kunjung melunasi utang-utangnya yang capai hampir Rp400 Juta. Dana talangan itu digunakan oleh Sabda untuk merenovasi kediamannya.

Namun sayangnya, setelah rumahnya selesai direnovasi Sabda molor untuk melunasi utangnya meski pihak Wulan sudah menagihnya. Sabda hanya sekedar berjanji tanpa ujung yang jelas hingga membuat Wulan memutuskan lakukan hal tersebut.

Sampai-sampai, Wulan juga sebutkan bahwa pihaknya berikan bunga capai Rp10 Juta jika Sabda terlambat membayar. Selain itu, Wulan mengatakan melalui pengacaranya adanya uang ganti rugi sebesar Rp100 Juta.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait