Putri Ayu Ting Ting Raih Prestasi Gak Kaleng-Kaleng bak Kembari Skill Calon Ayah Sambung
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Bilqis, putri Ayu Ting Ting, menunjukkan kecerdasannya saat meraih gelar juara pertama dalam lomba di sekolahnya. Ayu pun bangga pada pencapaian putrinya yang ternyata jago akademik seperti calon ayah sambungnya, Lettu Muhammad Fardhana.

WowKeren - Ayu Ting Ting baru-baru ini dikabarkan terkapar sakit diduga akibat kelelahan dan banyak pikiran. Belakangan, Ayu memang jadi sorotan terkait rencana pernikahan dengan Lettu Muhammad Fardhana.

Di saat kondisinya sedang tidak baik-baik saja, Ayu jadi terhibur karena kabar gembira soal sang putri, Bilqis. Gadis cantik yang kini mulai beranjak remaja itu rupanya sukses meraih prestasi gak kaleng-kaleng bak ingin membahagiakan sang ibu yang kondisinya drop.

Instagram

Putri Ayu Ting Ting Raih Prestasi bak Kembari Skill Calon Ayah Sambung

"So proud, that's my girl," ujar Ayu yang tampak bangga atas prestasi Bilqis. "Congrats nak, u did well."

Tampak di unggahan terbaru Ayu pada 29 Februari, Bilqis berada di atas panggung untuk menerima penghargaan bersama kawan-kawan sekolahnya. Sejauh ini, belum diketahui apa kompetisi yang diikuti Bilqis. Yang pasti buah hati Ayu itu meraih gelar juara pertama bak menyamai keahlian akademik calon ayah sambungnya, Lettu Fardhana, yang dulunya juga selalu jadi juara saat sekolah hingga mendapat beasiswa pendidikan ke Jepang mewakili TNI.


Sebelumnya, Ayu sempat mengungkap jika Bilqis saat ini sudah memiliki pemikiran dewasa. Karena itu, restu Bilqis merupakan pemicu dirinya menerima lamaran Dhana.

"Iya dong pasti diskusi, karena bagaimanapun Bilqis bagian dari hidup saya, jadi minta pendapatnya Bilqis pasti," seru Ayu. "Karena dia udah mau umur 11 jadi dianya juga sudah mulai dewasa, jadi dia sudah mulai membuka hatinya. Salah satunya karena dia sayang sama saya, jadi dia pengin bundanya bahagia."

Ayu pun berharap hubungan dengan Dhana bisa lanjut ke jenjang yang lebih serius. "Mungkin ini waktu yang tepat, anak sudah dewasa, bisa diajak diskusi, memberi masukan. Doain yang terbaik. Bismillah aja,"katanya.

Sementara itu, Ayu juga sempat diduga mengisyaratkan ketakutan batal nikah. Suka bertingkah konyol, Ayu rupanya khawatir jika Dhana malah urung menjadikannya calon istri.

"Tapi kalau ditimbang sama Andre mah mendingan sama tentara Yu," goda Wendy Cagur kala membandingkan Andre Taulany dan calon suami Ayu. "Aku boleh minta tolong nggak kalau bahas itu jangan pas rambut aku lagi gini. Aku takut. Dia ngelihat terus dia mundur (batal nikah) lagi," kata Ayu yang pamer dandanan tebal, rambut acak-acakan dan memakai seragam SMA.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru