Dugaan Nasib Anak Vincent Rompies, Nikita Mirzani Galau Ajudan Prabowo Ngode Mundur - Topik Pagi
Instagram/vincentrompies/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Sabtu ini? Sebelum memulai aktivitas lagi, simak dulu yuk beberapa kabar terbaru dari kalangan para artis Indonesia dan Korea Selatan yang sedang hangat diperbincangkan.

Kabar pertama datang dari kasus dugaan bullying yang menyeret anak Vincent Rompies. Di mana, nasib anak Vincent diduga terkuak pasca pihak kepolisian menetapkan empat tersangka. Kedua yang tak kalah menarik datang dari Nikita Mirzani yang mengisyaratkan kegalauan usai Rizky Irmansyah ajudan Prabowo Subianto ngode mundur di tengah kabar kedekatan mereka.

Ketiga, ada Rizky Billar yang mendadak saja membocorkan watak artis yang diduga kerap membuat sang istri, Lesti Kejora menangis. Terakhir, muncul dugaan penyebab yang buat banyak drama Netflix dianggap gagal. Penasaran bukan berita selengkapnya? Yuk, baca detailnya hanya di ulasan berikut ini.

1. Nasib Anak Vincent Rompies Diduga Terkuak Usai Polisi Umumkan 4 Tersangka Kasus Bullying

Photo-INFO

Instagram

Polisi akhirnya mengumumkan para tersangka dalam kasus dugaan bullying oleh geng anak Vincent Rompies di sebuah sekolah elit di Serpong. Setelah melakukan gelar perkara pada 29 Februari, terkuak 4 anak yang ditetapkan sebagai tersangka.

"Penyidik melakukan gelar perkara 29 Februari untuk menaikkan status saksi menjadi tersangka. Berdasarkan hasil perkara, ditetapkan 4 tersangka. Yang pertama Inisial E, yang kedua inisial R, yang ketika inisial J, yang keempat inisial G," kata kata Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Selatan AKP Alvino Cahyadi dalam jumpa pers pada 1 Maret. "Selanjutnya terhadap 7 orang anak saksi ditetapkan sebagai anak yang berkonflik dengan hukum (ABH) yang diduga melakukan tindak pidana kekerasan terhadap anak di bawah umur dan atau pengeroyokan, kemudian terhadap 1 orang anak saksi yang diduga melakukan tindak pidana kekerasan terhadap anak di bawah umur dan atau tindak pidana melanggar kesusilaan terhadap korban dan atau pengeroyokan. Jadi total yang ditetapkan sejumlah 12 orang dengan rincian, total 8 orang anak berkonflik dengan hukum dan 4 orang tersangka."

Sejauh ini, inisial nama anak Vincent tak tercantum dalam daftar 4 tersangka yang diumumkan polisi. Meski begitu, belum diketahui apakah anak Vincent termasuk dalam daftar 8 anak yang berstatus ABH dalam kasus tersebut. Polisi saat ini masih belum mengungkap inisial 8 anak yang jadi ABH itu. Polisi juga masih belum mengungkap terkait rencana penahanan bagi 4 tersangka yang telah diumumkan itu.

2. Nikita Mirzani Isyaratkan Kegalauan Pasca Ajudan Prabowo Ngode Mundur

Photo-INFO

Instagram

Nikita Mirzani tengah santer dikabarkan dekat dengan ajudan ganteng Prabowo Subianto, yakni Rizky Irmansyah. Sayang di tengah kabar kedekatan mereka itu, Rizky malah memberi kode soal mundur. Alhasil, muncullah dugaan jika hubungan Nikmir dengan Rizky tengah bermasalah.

Mulanya, Rizky berbagi postingan baru ke Instagram pribadinya. Ia terlihat tengah makan dan asyik bermain ponsel bersama dua ajudan Prabowo yang lain. Anggota TNI dengan tubuh tegap ini lantas menuliskan keterangan soal “mundur”. ”Guys, Kalau terapi pengobatan yang di tusuk tusuk jarum itu namanya apa? AkuMundur ya? 🤔 Ada lawan kah?” tulis Rizky di keterangan unggahan barunya tersebut.

Belum diketahui maksud dari unggahan Rizky itu, tetapi aktivitas Nikmir di media sosial langsung menyita perhatian. Usai Rizky mengunggah postingan mundur, Nikmir terpantau mengisyaratkan kegalauan. Ia juga berbagi beberapa quotes soal hubungan.

Bahkan salah satu wejangan berbunyi soal pasangan yang tak ada kabar dan tidak memiliki waktu. Belum diketahui pula maksud dan tujuan postingan Nikmir ini. Namun, tak sedikit yang menduga unggahan Nikmir itu ada kaitannya dengan Rizky Irmansyah.


No call I understand, no text I understand, no time for me I understand, but when you see me with someone else, I hope you understand (Tidak telepon, aku mengerti. Tidak berkirim pesan, aku juga mengerti. Bahkan tidak ada waktu, aku juga mengerti. Namun, saat kamu melihatku dengan pria lain, aku harap kamu juga mengerti),” bunyi pesan yang dibagikan ulang oleh Nikmir.

3. Rizky Billar Mendadak Spill Watak Asli Artis Yang Diduga Kerap Bikin Lesti Kejora Nangis

Photo-INFO

Twitter

Rizky Billar hingga ini masih dibombardir hujatan imbas isu KDRT di masa lalu. Meski sudah menyangkal keras melakukan KDRT pada sang istri, Lesti Kejora, Billar rupanya tetap dihujat haters sebagai psikopat. Alhasil, Billar pun memberikan pernyataan menohok di akun X miliknya.

Awalnya, seorang netter mengungkap dugaan pemicu Billar yang dihujat sebagai sosok psikopat. Netter itu mengungkap jika imej negatif itu melekat salah satunya dipicu oleh sikap kawan-kawan Lesti yang terpancing isu KDRT dan diduga menyalahkan Billar.

"Wajar netizen termakan kata anda psikopat...yang ngomong di tv tu kenalan anda yang katanya seperti keluarga sama lesty.... Tu artis dangdut yang suaminya pilot antrabangsa...Lagi janda turki yang jadi juri diwawancara lesty curhat seperti ngak bahagia dengan suaminya.... Con 1/2," kata netter. "Jangan memperkeruh hubungan saya,bisa jadi ada video2 yg diplintir. Atau anda memang punya bukti?" kata Billar.

Namun, Billar kemudian membahas salah satu artis yang sempat ikut terpancing isu KDRT hingga mengkritiknya. Billar membocorkan watak asli sang artis yang sebenarnya malah sering bikin Lesti menangis. Billar lantas membeberkan kalau ia sejauh ini tak menaruh dendam pada artis yang menyentilnya itu.

"Yang turki aku tau,bahkan yg ngaku2 bunda padahal sering bikin lesti nangis juga karna doi envy sama lesti jg aku tahu.. aku tahu,hanya pura2 ga tahu," kata Billar. "Tapi kalaupun tahu yaudah sekedar cukup tau aja.. masa mau ngotori hati dengan dendam. 🙏🏼 mencederai prinsip yg gua tanam sejak dulu dong."

4. Alasan Banyak Drama Netflix Dianggap Gagal Terkuak

Photo-INFO

Netflix

Belakangan ini, drama-drama yang dirilis oleh Netflix dianggap gagal karena tidak bisa menarik perhatian banyak penonton. Contohnya adalah "Sweet Home 2" dan "Gyeongseong Creature" yang digarap dengan biaya besar, tetapi mencatat hasil mengecewakan. Berbagai drama rilisan Netflix juga cukup sulit mendapat ulasan positif dari para kritikus.

Beberapa pihak yang terlibat dalam industri drama belum lama ini mengungkap alasan mengapa drama-drama garapan situs streaming itu dianggap gagal. Menurut produser drama, drama sekarang berfokus pada ekspresi daripada penyelesaian. Contohnya dalam drama "A Killer's Paradox" yang menunjukkan adegan-adegan yang merangsang, tetapi sebenarnya tidak perlu.

Selain itu, hanya sekitar 12-15 serial asli Korea yang dirilis setiap tahun di Netflix. Ribuan proyek menunggu untuk dipilih dalam jajaran produk baru Netflix. Beberapa pihak akhirnya menyalahkan keterlambatan masukan dan pengambilan keputusan Netflix. Sumber mengatakan, "Bahkan dengan sutradara dan aktor yang lengkap, Netflix memerlukan waktu 2-3 minggu untuk memberikan jawaban apakah akan memproduksinya atau tidak. Netflix terlalu lambat dalam meninjau produksi dan naskah."

Pakar drama menyebut kemunculan sutradara film di industri drama sebagai alasan utama kegagalan proyek Netflix. Mereka mengatakan, "Aku merasakan ciri-ciri industri film yang sangat dipengaruhi oleh sutradara juga diterapkan pada OTT. Kupikir sutradara film yang bekerja denganku tidak bisa mengontrol prosesnya sebaik produser drama."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait