Kurnia Meiga Buka Suara usai Eks Istri Tutupi Aib Fatal Penyebab Cerai Diam-Diam
X/erickthohir
Selebriti

Eks kiper Timnas Indonesia Kurnia Meiga buka suara usai eks istri, Azhiera Adzka Fathir, mengunggah postingan mengejutkan soal aib fatal sang mantan. Menanggapi hal itu, Kurnia mengungkap pernyataan tak terduga.

WowKeren - Eks kiper Timnas Indonesia, Kurnia Meiga, buka suara usai eks istri cantik, Azhiera Adzka Fathir, mengungkit aib fatal yang diduga memicu perceraian mereka. Tak banyak bicara, Kurnia justru mengungkap hal mengejutkan.

Alih-alih membalas perkataan eks istri, Kurnia hanya memberitahukan pada fans kalau ia memakai akun Instagram yang baru. Ia mengingatkan fans dan publik untuk menghubungi dirinya via akun yang baru kurnia_meiga1.

"Biar gak salah paham," kata Kurnia di postingan terbarunya. "Kalau ada yang ingin menghubungi saya, silakan DM ke kurnia_meiga1. Karena akun egahermansyah dipegang oleh mantan istri saya dan nomor telepon lama sudah tidak saya gunakan lagi," demikian pernyataan Kurnia via video.

Soal perceraian, Kurnia tak gamblang menjelaskan. Netter pun sempat kepo soal penyebab dirinya dan Azhiera bercerai.


"Apa bener cerai gara2 meiga habis2an main slot? karena kalo selingkuh dlm kondisi spt saat ini ga mungkin banget," tutur netter. "mMaen slot, maen nya gimana? orang penglihatanya aja begitu," tutur yang lainnya.

Sebelumnya, Azhiera membeberkan kalau ia dan Kurnia sudah setahun bercerai yakni awal 2023. Azhiera sempat menyinggung soal adanya kejadian fatal yang membuat ia dan Kurnia alias Meiga bercerai setelah lahirnya anak ketiga. "

"Assalamualaikum WR WB Izin saya menyampaikan. Memang akun ini saya yang pegang sejak kami pisah Februari tahun lalu.tujuan saya kelola IG ini untuk membantu Meiga dan saya melunasi cicilan hutang yang ada pada kami krn kami memiliki hutang smnjak mantan suami saya sakit.hutang piutang digunakan untuk berobat medis maupun non medis dan kebutuhan hidup kami," kata Azhiera. "Saat saya hamil 6 bulan anak ketiga kami kemaren ada kejadian yg fatal sampai mengharuskan kami berpisah setelah mellahirkan. Jadi kalau berita dluaran sana bilang saya MENINGGALKAN karena sakit itu KESALAHAN FATAL. Meiga sakit 2017 dan saya msh setia temani smpai 2023 kemaren.itu bukan waktu yg sebntar loh."

Azhiera juga menegaskan kalau ia tak bisa membuka aib Meiga. Ia pun mempersilakan publik mencari tahu yang sesungguhnya ke PA Depok.

"Saya tdk bsa membuka aib mantan suami saya krn saya menjaga Anak Anak saya yg masih kecil. Apapun yg ada di IG Ni slalu saya Sharing ke meiga, namun tidak sebaliknya. Kalaupun ada rejeki dr sini saya buat cicil hutang," kata Azhiera. "Jadi netizen yg budimanTdk perlu mnjadi api Karena kami baik baik saja. Kalau ada yang MAU cari tau PANUTAN kalian Boleh silahkan cari tahu di pengadilan agama Depok. Biar tahu ada apa sebenarnya. Terimakasih."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait