Sederet Selebriti Bantu Amy Ikut Buru Artis TE, Kakak Pevita Pearce Diterpa Dugaan Cerai-Topik Pagi
YouTube/Instagram/pevpearce
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Sabtu ini? Sebelum memulai aktivitas lagi, simak dulu yuk beberapa kabar terbaru dari kalangan para artis Indonesia dan Korea Selatan yang sedang hangat diperbincangkan.

Kabar pertama datang dari kasus dugaan perselingkuhan suami warga negara asing, Amy, yakni AW dengan artis berinisial TE. Kini, Nikita Mirzani dan sederet rekan artis ikut memburu artis TE. Kedua, datang dari dugaan perceraian kakak Pevita Pearce, Keenan Pearce dengan sang istri, Gianni Fajri atau yang akrab disapa Ghyan.

Selanjutnya, kembali datang dari berita perceraian. Eks kiper Timnas Indonesia Kurnia Meiga akhirnya buka suara usai dugaan penyebab perceraiannya dengan eks istri, Azhiera Adzka Fathir terkuak. Terakhir, yang tak kalah menarik datang dari dunia hiburan Korea, yang mana latar belakang Bona WJSN sebelum membintangi drama "Pyramid Game" membuat sebagian masyarakat syok. Penasaran bukan dengan berita lengkapnya? Yuk, cari tahu dalam ulasan berikut ini.

1. Nikita Mirzani Dan Sederet Selebriti Ikut Buru Artis TE Yang Dituding Pelakor WN Korea

Photo-INFO

Instagram

Jagat dunia maya tengah dihebohkan dengan dugaan perselingkuhan artis TE dengan sosok warga negara asing, WA. Dugaan perselingkuhan ini mencuat pasca istri WA yang merupakan warga negara Korea, Amy membongkar kelakuan sang suami dan TE. Kini, ia meminta pertolongan kepada seluruh masyarakat Indonesia agar bisa bertemu dengan anak kandungnya.

Pasalnya, TE dan WA disebut membawa kabur anak Amy dan kini tak diketahui dimana keberadaan mereka. Curhatan Amy sempat ia luapkan lewat YouTube Denny Sumargo. Kini, sederet rekan artis ikut menyoroti kasus dugaan perselingkuhan TE dengan WA. Beberapa di antaranya adalah Nikita Mirzani, Mawar AFI, Wika Salim, Irma Darmawangsa, Wanda Hamidah, dan masih banyak lagi.

Nikmir cs itu ikut geram mengetahui Amy dipisahkan olah anak kandungnya sendiri. Terlebih lagi, ada anak Amy yang masih bayi yang membutuhkan ibu kandungnya. Nikmir bahkan ikut mengadukan masalah Amy ke Komnas Anak dan Perempuan. Nikmir berharap Amy bisa dibantu untuk bertemu kembali dengan anak-anaknya.

Selain Nikmir, Mawar AFI, Irma Darmawangsa dan yang lain tak kalah memberikan tanggapan pedas. Mereka seolah ikut memburu sosok artis TE yang diduga adalah penyanyi dangdut Tisya Erni. Beberapa rekan selebriti beramai-ramai meluapkan emosi mereka di lapak komentar postingan Denny Sumargo.

2. Istri Kakak Pevita Pearce Diduga Spill Hal Janggal Sebelum Suami Pamer Mesra Dengan Wanita Lain

Photo-INFO

Instagram

Kehidupan rumah tangga kakak Pevita Pearce, Keenan Pearce, dengan sang istri, Gianni Fajri alias Ghyan, jadi sorotan media. Dikenal harmonis, beredar rumor Keenan dan Ghyan sudah bercerai. su itu muncul setelah Keenan memamerkan foto mesra dengan wanita bernama Tasha Serena.


Unggahan eks kekasih Raisa ini sontak menuai reaksi kaget netter. Ada pula yang curiga kalau Ghyan dan Keenan diam-diam sudah resmi cerai di Denpasar. Tak cuma itu, netter juga membahas soal dugaan Ghyan pernah spill clue diduga soal permasalahan dengan Keenan. Kala itu, Ghyan seolah galau dan memilih pasrah atas takdirnya.

Sejauh ini, Ghyan belum buka suara atas isu perceraian dengan Keenan. Saat ini, Ghyan memilih bungkam dan memprivate akun Instagramnya. Pihak Keenan pun juga memilih tutup mulut atas rumor miring seputar rumah tangganya dan Ghyan.

3. Kurnia Meiga Buka Suara Usai Eks Istri Tutupi Aib Fatal Penyebab Cerai Diam-Diam

Photo-INFO

Instagram

Eks kiper Timnas Indonesia, Kurnia Meiga, buka suara usai eks istri cantik, Azhiera Adzka Fathir, mengungkit aib fatal yang diduga memicu perceraian mereka. Tak banyak bicara, Kurnia justru mengungkap hal mengejutkan. Alih-alih membalas perkataan eks istri, Kurnia hanya memberitahukan pada fans kalau ia memakai akun Instagram yang baru.

"Biar gak salah paham," kata Kurnia di postingan terbarunya. "Kalau ada yang ingin menghubungi saya, silakan DM ke kurnia_meiga1. Karena akun egahermansyah dipegang oleh mantan istri saya dan nomor telepon lama sudah tidak saya gunakan lagi," demikian pernyataan Kurnia via video.

Soal perceraian, Kurnia tak gamblang menjelaskan. Netter pun sempat kepo soal penyebab dirinya dan Azhiera bercerai. "Apa bener cerai gara2 meiga habis2an main slot? karena kalo selingkuh dlm kondisi spt saat ini ga mungkin banget," tutur netter. "Maen slot, maen nya gimana? orang penglihatanya aja begitu," tutur yang lainnya.

4. Latar Belakang Bona WJSN Sebelum Bintangi 'Pyramid Game' Buat Syok

Photo-INFO

Naver

Bona saat ini sedang membintangi drama "Pyramid Game". Aktris kelahiran tahun 1995 itu didapuk memerankan karakter Sung Su Ji, siswi pindahan yang berniat menghancurkan permainan piramida di kelasnya.

Sepanjang 6 episode yang sudah dirilis, Bona menunjukkan kemampuan akting yang sungguh luar biasa. Gara-gara akting apiknya itu, banyak yang syok dengan latar belakang Bona sebelum membintangi "Pyramid Game".

Pasalnya, banyak yang tidak menyangka kalau Bona mengawali kariernya sebagai seorang idol. Bona adalah nama panggung, sedangkan nama aslinya adalah Kim Ji Yeon. Bona masih menjadi member WJSN, tetapi grup itu memang sudah lama tidak comeback.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait