Nikita Mirzani dan Sederet Selebriti Ikut Buru Artis TE yang Dituding Pelakor WN Korea
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani, Mawar AFI, Wika Salim, Wanda Hamidah dan sederet selebriti Tanah Air ikut geram dengan sosok artis TE yang diduga telah berselingkuh dengan WN asing dan membawa kabur anak Amy selaku korban.

WowKeren - Jagat dunia maya tengah dihebohkan dengan dugaan perselingkuhan artis TE dengan sosok warga negara asing, WA. Dugaan perselingkuhan ini mencuat pasca istri WA yang merupakan warga negara Korea, Amy membongkar kelakuan sang suami dan TE. Kini, ia meminta pertolongan kepada seluruh masyarakat Indonesia agar bisa bertemu dengan anak kandungnya.

Pasalnya, TE dan WA disebut membawa kabur anak Amy dan kini tak diketahui dimana keberadaan mereka. Curhatan Amy sempat ia luapkan lewat YouTube Denny Sumargo. Kini, sederet rekan artis ikut menyoroti kasus dugaan perselingkuhan TE dengan WA. Beberapa di antaranya adalah Nikita Mirzani, Mawar AFI, Wika Salim, Irma Darmawangsa, Wanda Hamidah, dan masih banyak lagi.

Nikmir cs itu ikut geram mengetahui Amy dipisahkan olah anak kandungnya sendiri. Terlebih lagi, ada anak Amy yang masih bayi yang membutuhkan ibu kandungnya. Nikmir bahkan ikut mengadukan masalah Amy ke Komnas Anak dan Perempuan.

Nikmir berharap Amy bisa dibantu untuk bertemu kembali dengan anak-anaknya. β€œTolong bantu dia,” pinta Nikmir sembari menandai akun Instagram Komnas Anak dan Perempuan.


Photo-INFO

Instagram

Selain Nikmir, Mawar AFI, Irma Darmawangsa dan yang lain tak kalah memberikan tanggapan pedas. Mereka seolah ikut memburu sosok artis TE yang diduga adalah penyanyi dangdut Tisya Erni. Beberapa rekan selebriti beramai-ramai meluapkan emosi mereka di lapak komentar postingan Denny Sumargo.

”Pedangdut siapa sih tuh ? Gak pernah ketemu show bareng, shooting bareng & gak pernah dengar juga namanyaπŸ«’πŸ€”,” kata Irma pedas.

”Yuk, mau digimanain nih biduan,” kata Mawar ikut geram. β€œNo one has the right to take a child away from their mother,” tulis Wanda Hamidah. β€œNyari ig cwekny g nemu2, pgn silaturahmi sklian bawa batu, [sic!]” ungkap Wika Salim penuh kekesalan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait