Lolly Pamer Kasih Sayang Keluarga Baru usai Dicoret Nikita Mirzani dari Ahli Waris
Instagram
Selebriti

Nikita Mirzani tegas ogah lagi dikaitkan dengan Lolly dan memperlihatkan bukti telah menghapus sang putri dari daftar ahli waris. Pulang ke Indonesia, Lolly justru mendapat kasih sayang dari keluarga barunya.

WowKeren - Laura Meizani alias Lolly telah kembali ke Indonesia usai sebelumnya melanjutkan pendidikan di London, Inggris. Meski telah kembali ke Indonesia, Nikita Mirzani selaku ibu diduga menolak kepulangan Lolly ke rumah. Nikmir bahkan tegas mengaku tak lagi mau dikaitkan dengan Lolly dan memperlihatkan bukti telah mencoret sang putri dari daftar ahli waris.

Bismillah, assalamualaikum. Kepada teman-teman, rekan dan sahabat, saya Nikita Mirzani tidak ingin lagi disangkutpautkan dengan Loli. Saya dan Loli sudah tidak ada urusan dan keterkaitan dalam hal apapun [sic!],” ungkap Niki. “Apa yang dilakukan Loli adalah tanpa sepengetahuian saya dan bukan lagi tanggung jawab saya. Anak saya hanya 2, azka dan arka [sic!].”

Lolly sendiri belum buka suara soal sikap Nikmir. Namun, gadis 16 tahun itu justru memperlihatkan keakraban dengan keluarga sang kekasih, Vadel Badjideh. Lolly bak memiliki keluarga baru dan disambut baik oleh sang kekasih setibanya di Indonesia.

Lolly bahkan bersama-sama keluarga Vadel pergi berziarah jelang puasa bulan suci Ramadan. Keterlibatan Lolly dalam keluarga Vadel mengisyaratkan bahwa ia disayang oleh keluarga sang pacar.


Photo-INFO

Instagram

Dalam foto tersebut, Lolly tampil dengan balutan kerudung berwarna hitam. Ia terlihat jongkok di samping pusara keluarga Vadel. Potret itu membuktikan bahwa Lolly cukup dekat dengan keluarga Vadel.

Meski begitu, Lolly belakangan diterpa isu tak sedap. Isu tersebut menduga bahwa Lolly tinggal bersama dengan Vadel usai kepulangannya diduga ditolak oleh Nikmir. Lolly telah memberikan bantahan tegas terkait isu tersebut.

Lolly mengaku saat ini tinggal di sebuah apartemen yang ia sewa sendiri. Bahkan gadis 16 tahun itu mengklaim tinggal bersama Vadel bukanlah pilihan yang baik. Pasalnya, keduanya belum halal. Menurut Lolly, ia dan Vadel bisa tinggal bersama jika keduanya sudah resmi menikah.

“Tinggal di apartemen,” jawab Lolly saat melakukan sesi live bersama Vadel. ”Nggak boleh, belum halal, nanti kalau udah nikah baru tinggal serumah.”

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait