Rumah Helena Lim Crazy Rich PIK Diduga Digeledah Penyidik, Masa Lalu Kembali Disorot - Topik Pagi
Instagram/helenalim899
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Rabu ini? Sebelum memulai aktivitas lagi, simak dulu yuk beberapa kabar terbaru dari kalangan para artis Indonesia dan Korea Selatan yang sedang hangat diperbincangkan.

Kabar pertama datang dari Crazy Rich PIK, Helena Lim yang rumahnya diduga dilakukan penggeledahan oleh pihak penyidik. Helena diduga terseret dalam kasus korupsi penambangan timah elegal dan kini masa lalunya kembali disorot.

Ketiga, datang dari Amy warga negara Korea yang membongkar bantuan dari sesama wali murid tempat sang anak bersekolah di tengah polemiknya dengan sang suami, AW. Terakhir, datang dari popularitas film "Exhuma" di Indonesia yang malah membuat warganet Korea kebingungan. Penasaran seperti apa cerita lengkapnya? Yuk cari tahu di ulasan berikut ini.

1. Beredar Video Diduga Rumah Helena Lim Crazy Rich PIK Digeledah Penyidik

Photo-INFO

Instagram

Sosok Crazy Rich PIK, Helena Lim diduga-duga terseret dalam kasus dugaan korupsi penambangan timah elegal. Hal itu membuat kediaman Helena diduga dilakukan penggeledahan oleh penyidik. Tim Penyidik Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus (JAM Pidsus) Kejaksaan Agung membenarkan pihaknya melakukan penggeledahan di tiga tempat di Jakarta.

Salah satunya adalah rumah milik HL, diduga adalah Helena Lim. Usai menggeledah rumah HL, tim penyidik berhasil menyita uang Rp10 miliar dan 2 juta dolar Singapore. Selain uang, barang elektronik dan sejumlah dokumen juga berhasil diamankan.

”Dari penggeledahan tersebut, tim penyidik berhasil menyita barang bukti elektronik, kum­pulan dokumen, serta uang tunai sebesar Rp 10 miliar dan 2 juta dolar Singapura (SGD) atau setara Rp 23.310.784.400 (kurs SGD1 = Rp 11.655,39). Seluruh barang bukti yang disita diduga kuat berhubungan atau sebagai hasil tindak kejahatan,” kata Direktur Penyidik JAM PidAsus Kejagung Kuntadi.

Sayangnya, Helena sendiri belum angkat bicara usai namanya disebut-sebut terlibat dalam kasus dugaan korupsi timah. Pasalnya, Crazy Rich yang berteman dengan sejumlah selebriti Tanah Air itu dikatakan tengah berada di luar negeri.

2. Masa Lalu Helena Lim Crazy Rich PIK Pernah Dikulik Boy William Sebelum Terseret Dugaan Korupsi

Photo-INFO

YouTube

Crazy Rich PIK Helena Lim jadi sorotan usai namanya terseret kasus dugaan korupsi. Baru-baru ini, beredar video rumah mewah diduga milik Helena yang digeledah penyidik. Sejauh ini, Helena belum buka suara atas terseretnya ia dalam kasus tersebut. Di sisi lain, masa lalu Helena pun mulai jadi sorotan bersamaan dengan terkuaknya masalah tersebut.


Tak disangka-sangka, wanita yang tajir melintir dan punya deretan barang-barang branded serta rumah super mewah ini sebenarnya berasal dari keluarga yang kurang mampu. Pengakuan Helena soal masa lalunya yang sulit itu ia sampaikan dalam YouTube Boy William.

"Orang ngelihat Helena Lim, sosialita, gaul, kaya lagi," kata Boy. "Amin," kata Helena. "Duit nggak penting," kata Boy. "Penting gila, tapi duit bukan segala-galanya Boy. Gua dulu kecilnya susah, bukan dari keluarga kaya. Aku umur 12 udah nggak punya bapak, ya bapakku bukan ninggalin harta, nggak ada apa-apa, rumah kecil. Jadi ibuku kerja buat gua sampai SMA, kuliah gua kerja sendiri," beber Helena.

3. Sesama Wali Murid Tempat Anak Amy WNA Korea Bersekolah Ambil Sikap Tak Terduga

Photo-INFO

YouTube

Amy warga negara asing Korea tengah hangat menjadi perbincangan usai berebut anak dengan sang suami, AW. Terpisahnya Amy dengan keempat anaknya buntut adanya dugaan perselingkuhan antara sang suami dengan artis inisial TE, yang diduga adalah Tisya Erni.

Amy lantas mengungkap kekhawatirannya atas pendidikan anak-anaknya. Pasalnya, anak Amy sudah tak pergi ke sekolah sejak 19 Februari 2024 lalu. Kini, rencana Amy ke depan adalah memprioritaskan pendidikan dan kesehatan mental anak-anaknya.

Lebih lanjut, Amy juga mengungkap alasan ia memakai media sosial sebagai alat untuk melawan sang suami. Ia juga mengaku kalah dalam segala hal dari sang suami, termasuk soal keuangan. Syukur, Amy mendapat bantuan dari sesama wali murid tempat sang anak bersekolah. Meski tak mengungkap detail bantuan yang ia dapat, Amy merasa sedikit lega di tengah keterbatasan yang ia lalui saat ini.

”Dan untungnya wali tua di sekolah anak saya pada membantu. Saya sudah coba banyak cara dan juga ke kantor polisi tetapi ada keterbatasan sehingga posting di dunia online ini adalah cara terakhir saya,” beber Amy.

4. Popularitas 'Exhuma' Di Indonesia Picu Kebingungan Warganet Korea

Photo-INFO

Naver

"Exhuma" menjadi salah satu film yang begitu populer di Indonesia. Menurut informasi yang dirilis pada Senin (11/3), film yang dibintangi Lee Do Hyun dan Kim Go Eun itu tercatat telah melampaui 1,3 juta penonton.

Popularitas "Exhuma" di Indonesia ini sukses memicu kebingungan di kalangan warganet Korea Selatan. Banyak yang bertanya-tanya mengapa film horor tentang perdukunan ini bisa menarik perhatian penonton Indonesia.

Di sisi lain, "Exhuma" telah dirilis di Indonesia sejak 28 Februari lalu. Sejauh ini, film yang juga dibintangi Choi Min Sik dan Yoo Hae Jin ini bahkan telah mengalahkan total penonton dari "Pemandi Jenazah" dan "Trinil: Kembalikan Tubuhku".

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait