Instagram Crazy Rich PIK Helena Lim Diduga Lenyap usai Harta 33 Miliar Disita Kejagung RI
Instagram/helenalim899
Selebriti

Akun Instagram Helena Lim awalnya cuma sekedar diprivate setelah terseret kasus dugaan korupsi tata niaga komoditas timah. Namun, IG Helena, helenalim899, kini tiba-tiba lenyap tanpa diketahui penyebabnya.

WowKeren - Helena Lim hingga kini masih diam seribu bahasa perihal kasus dugaan korupsi tata niaga komoditas timah yang menyeret namanya. Ia juga masih bungkam usai Kejagung RI menyita hartanya senilai Rp33 miliar.

Menurut kabar, Helena sedang berada di luar negeri. Yang mengejutkan akun Instagram Helena seolah lenyap ditelan bumi. Padahal, Helena sebelumnya cuma sekedar menggembok akun Instagramnya saja.

Instagram

Akun Helena Lim Digembok

Namun, akun helenalim899 itu terpantau sudah lenyap dan tak bisa diakses. Sayangnya belum diketahui apakah akun itu memang dihapus atau sekedar berganti nama.

Instagram

Akun Helena Lim Lenyap


Sebelumnya, Tim Penyidik pada Direktorat Penyidikan Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus (JAM PIDSUS) menggeledah beberapa tempat yakni kantor PT QSE, PT SD, dan rumah tinggal Helena Lim di wilayah Provinsi DKI Jakarta. Adapun penggeledahan itu dilakukan pada Rabu 6 Maret hingga Jumat 8 Maret 2024. Dari penggeledahan itu, disita harta Helena senilai 33 miliar dalam dua mata uang berbeda.

"Kegiatan penggeledahan dan penyitaan dilakukan oleh Tim Penyidik untuk menindaklanjuti kesesuaian hasil dari pemeriksaan/keterangan para tersangka dan saksi mengenai aliran dana yang diduga berasal dari beberapa perusahaan yang terkait dengan kegiatan tata niaga timah ilegal," ujar Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejagung Ketut Sumedana.

Setelah terkuaknya kabar itu, masa lalu Helena tak urung jadi sorotan. Dulunya, Helena hidup sederhana dan tak punya ayah sejak usia 12 tahun.

"Gua dulu kecilnya susah, bukan dari keluarga kaya. Aku umur 12 udah nggak punya bapak, ya bapakku bukan ninggalin harta, nggak ada apa-apa, rumah kecil. Jadi ibuku kerja buat gua sampai SMA, kuliah gua kerja sendiri. Gua kerja di bank, di perusahaan kayu eksport yang gede lumayan. Pernah kerja di perusahaan besar juga sih. Jadi sekretaris udah, marketing udah, jadi GM udah. Punya rumah gini aku harus kerja keras untuk membuat impianku jadi kenyataan," kata Helena.

Tak cuma itu, ia juga ternyata sempat dituding jadi wanita simpanan. Menyangkal hal itu, Helena mengaku kalau ia tajir karena skill marketignya. Selain itu, ia juga punya pemodal misterius yang selalu support bisnisnya hingga sukses seperti saat ini.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait