Tamara Tyasmara Ogah Banyak Bicara usai Dua Kebohongan Tersangka YA Terkuak
Instagram/tamaratyasmara
Selebriti

Tersangka kasus kematian putra Tamara Tyasmara, YA, menjalani tes poligraf atau uji kebohongan pada pekan lalu. Hasilnya, YA kini terbukti melakukan dua kebohongan.

WowKeren - Kasus kematian putra Tamara Tyasmara, Dante, menemui fakta baru yang cukup mengejutkan. Mantan kekasih Tamara sekaligus tersangka, YA, baru-baru ini diketahui telah berbohong soal keterangannya. Hal ini diungkap oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi, saat ditemui di Polda Metro Jaya pada Senin (18/3).

Ade menjelaskan bahwa YA menjalani tes poligraf atau uji kebohongan pada pekan lalu. Hasilnya, YA terbukti melakukan kebohongan.

"Hasilnya sudah keluar, ada dua kebohongan yang didapat berdasarkan hasil pemeriksaan ahli poligraf. Pertama, tentang browsing CCTV kolam renang," ujar Ade. "Hasil pemeriksaan menyatakan bahwa jawaban dari pertanyaan-pertanyaan yang disampaikan oleh ahli poligraf menunjukkan bahwa subjek yang diperiksa atau tersangka itu berbohong atau deception indicated."

Selanjutnya, kebohongan kedua terkait keterangan YA yang membantah telah melakukan kekerasan fisik terhadap Tamara. Pihak penyidik pun hingga kini masih melengkapi berkas perkara YA untuk segera dilimpahkan ke Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta.

"Hal kedua yang ditemukan berbohong tentang pertanyaan terkait kekerasan fisik terhadap saudari Tamara," lanjut Ade. "Dari pertanyaan yang disampaikan oleh ahli menunjukkan bahwa tersangka berbohong."


Tamara Tyasmara Soal Dua Kebohongan YA

InstaStory

Terkait hal ini, Tamara pun bereaksi lewat unggahan InstaStory miliknya. Mengunggah postingan salah satu akun gosip, Tamara tampak enggan banyak bicara. Ia tidak menuliskan opini atau keterangan apapun atas fakta bahwa YA telah berbohong.

Berbeda dengan Tamara, netizen langsung memberikan beragam komentar. Selain mengecam tersangka, netizen rupanya juga memberikan sindiran pedas untuk Tamara.

"Ibu korban juga dong di test kebohongan pakkk.. ya kali aja bisa membuka pikiran orang2 biar ga berprasangka buruk lagi ke ibunya, kalau memang hasil testnya menyatakan ibunya jujur bener2 sayang anaknya, ga pernah ngelakuin kekerasan fisik ke anaknya, dan bener2 merasa kehilangan... 😊 [sic!]," komentar akun @17***lien. "Pastikan hukum dg hukuman yg setimpal! [sic!]" balas akun @eddys***cial.

"Yg sibuk malah bapaknya sama netijen. Ibunya sibuk karaokean sambil joget2 🥴 [sic!]," sahut akun @dytta***njung. "Dante bahagia disana ya nak 😇 [sic!]," doa akun @debybl***erry. "Tinggal nunggu ibunya terlibat atau ngga nya [sic!]," tambah akun @kri***id.

Kasus kematian Dante sebelumnya memang menjadi perhatian publik. Dante meninggal dunia usai berenang pada 27 Januari 2024 lalu. Sempat diduga tenggelam, Dante ternyata ditenggelamkan oleh YA selama berkali-kali.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait