Momen Mesra Hyun Bin dan Son Ye Jin Iringi Penampilan Baekhyun EXO di MLB 2024
tvN
Musik

Hyun Bin dan Son Ye Jin seolah menganggap dunia milik berdua saat menonton pertandingan MLB Seoul Series 2024. Keduanya terciduk saling tatap ketika lagu kebangsaan 2 negara diputar.

WowKeren - Hyun Bin dan Son Ye Jin terlihat menonton pertandingan Major League Baseball (MLB) Seoul Series 2024 pada Kamis (21/3). Kemunculan pasangan yang telah dikaruniai satu anak itu tentunya menjadi sorotan penonton lainnya di Gocheok Sky Dome.

Gerak-gerik keduanya terus menuai sorotan. Mulai dari asyik berbincang dengan Gong Yoo dan Lee Dong-Wook yang duduk di belakang mereka, hingga pamer kemesraan saat Baekhyun EXO tampil menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat dan Korea Selatan di acara tersebut.

Ketika semua orang tampak khidmat ikut mengumandangkan lagu kebangsaan yang dinyanyikan Baekhyun, Hyun Bin dan Ye Jin justru tertangkap kamera sedang asyik saling menatap. Dalam foto yang beredar, pasangan itu tampak kompak meletakkan kedua tangan ke depan sembari menatap satu sama lain. Ye Jin menatap sang suami dengan senyum merekah, sedangkan tatapan Hyun Bin begitu dalam pada istri tercinta.

Momen Mesra Hyun Bin dan Son Ye Jin Iringi Penampilan Baekhyun EXO di MLB 2024

Source: TikTok


Di foto lain, Hyun Bin dan Ye Jin kembali memperhatikan ke arah lapangan di mana Baekhyun berdiri. Ye Jin masih setia dengan senyum manis di bibirnya, sementara Hyun Bin menampakkan ekspresi serius dengan dua tangan berada di sisi tubuhnya.

Momen Hyun Bin dan Ye Jin yang menyaksikan pertandingan ini juga tampak dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok resmi MLB. Beragam komentar pun disampaikan oleh warganet setelah melihat foto mesra pasangan tersebut.

"Papa mama kita," komentar netter. "Dunia berasa milik berdua ya," sahut yang lain. "Mereka yang tatap2an, aku yg meleleh [sic!]," imbuh lainnya.

Sementara itu, penampilan Baekhyun di acara tersebut juga tak kalah mencuri perhatian. Ia menuai banyak pujian berkat vokalnya yang tetap stabil, meski tanpa diiringi musik. Baekhyun sendiri mengungkapkan perasaannya setelah tampil di acara bergengsi itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait