Konflik Han So Hee dan Hyeri Dinilai Cerminkan Lagu 'Step Back' GOT The Beat
Instagram/xeesoxee/hyeri_0609
Musik

Lagu 'Step Back' milik GOT The Beat mendadak disebut gambarkan konflik asmara antara Han So Hee, Hyeri Girl's Day, dan Ryu Jun Yeol. Hal ini berkaitan dengan makna lagunya.

WowKeren - Konflik asmara antara Han So Hee, Ryu Jun Yeol, dan Hyeri Girl's Day belum juga usai. Pada Jumat (29/3), So Hee bahkan membuat postingan baru di Instagram tentang hubungan cinta segitiga di antara mereka.

So Hee meluapkan rasa frustasinya karena Jun Yeol tak kunjung buka suara di saat dirinya terus menjadi objek hujatan publik. Ia juga menyinggung Hyeri yang disebut terus mengabaikan panggilannya beberapa kali.

Perang dingin antara So Hee dan Hyeri ini lantas dikaitkan dengan lagu "Step Back" milik GOT The Beat, sebuah girl grup yang terdiri dari beberapa idol SM Entertainment. Makna lagunya yang berisi tentang dua orang perempuan memperebutkan satu laki-laki dianggap relate dengan masalah So Hee dan Hyeri.

Lagu ini sempat mendapat kritik dari sejumlah pihak karena liriknya yang dinilai menjatuhkan perempuan lain hanya demi cinta kepada seorang laki-laki. Bahkan, kritikus musik Korea Selatan, Jung Min Jae menyarankan agar lirik lagu "Step Back" ditulis dan dirilis ulang.

Lirik yang dimaksud berbunyi, "Kau pikir siapa yang kau lihat, beraninya kau melewati kepalaku? Sebaiknya tutup mulut dan mundur, atau coba saja, coba naiki jalanmu di sini. Apakah dia menyukaimu? Ketika kami bermain seperti bayi, ketika kami masih muda, aku yakin kau menggoda beberapa, menggoda beberapa, menggoda beberapa, cukup sedikit. Bermain dengan kenangan masa kecilmu, bukan menyenangkan itu?"


Keseluruhan lirik lagu ini berisi tentang upaya yang dilakukan seseorang untuk membuat orang lain untuk mundur, berhenti dan pergi dari hubungannya bersama si lelaki. Perempuan ini menganggap yang dilakukan orang lain tersebut mengganggu dan ingin merebut apa yang dimilikinya.

Makna yang terkandung dalam lirik tersebut disebut sesuai dengan sikap yang ditunjukkan oleh So Hee. Sang aktris dianggap ingin Hyeri menjauh dari hubungannya dengan Jun Yeol lewat berbagai pernyataan yang ditulis di media sosial. Bintang drama "The World of the Married" itu disebut terlalu terobsesi dengan Jun Yeol, sehingga secara tidak sadar terus membuat pernyataan yang menyeret nama Hyeri.

Namun, ada pula yang menilai sebaliknya. Bahwa lagu ini adalah pesan dari Hyeri kepada So Hee, yang meminta agar sang aktris tak menjadi orang ketiga dalam hubungannya dengan Jun Yeol sebelumnya.

"Semua orang mengira Han So Hee itu berbeda dan perempuan lain, tapi dia sama seperti gadis-gadis Korea rata-rata yang terobsesi dengan laki-laki. Mereka dan tidak melihat ada yang salah dalam dirinya haha. Lagu ini sangat cocok untuknya kkkkkkkkkkkk," komentar netter. "Jadi ada kalanya lagu ini dibutuhkan," sambung lainnya.

"Padahal dia sendiri yang konfirmasi di awal tentang kedekatan dia, hyeri cuma bilang ini lucu, tapi han so hee tantrum. Mau nyari dukungan tapi malah diserang. Semua berawal dari ketidaksopanan han so hee dalam menangani situas," tutur akun lain. "Ini benar-benar mencerminkan kenyataan," imbuh warganet.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait