Song Ha Yoon Dituding Bikin Ulah saat Liburan Tim 'Marry My Husband'
Naver
TV

Para pemain dan kru 'Marry My Husband' liburan bersama selama beberapa hari di Vietnam mulai 10 Maret lalu. Liburan ini didanai oleh pihak tvN karena kesuksesan besar drama.

WowKeren - Song Ha Yoon kini sedang terjerat dugaan sebagai pelaku bully semasa sekolah. Kini, mantan reporter Lee Jin Ho menuding bahwa aktris kelahiran tahun 1986 itu sempat membuat ulah ketika liburan gratis bersama tim drama "Marry My Husband".

Diketahui bersama, para pemain dan kru "Marry My Husband" sempat liburan bersama selama beberapa hari di Vietnam mulai 10 Maret lalu. Liburan ini didanai oleh pihak tvN karena kesuksesan besar drama Park Min Young cs itu.

Namun pada hari ketiga, Ha Yoon dikatakan mendadak pergi meninggalkan jadwal liburan yang telah disusun oleh tim "Marry My Husband". Sang aktris bahkan meninggalkan manajernya sendirian di tempat liburan.

"Liburan berlangsung selama 4 hari 3 malam. Song Ha Yoon tiba-tiba pergi di hari ketiga dan bilang kalau dia ada jadwal. Manajernya akhirnya bertahan sendirian di tempat wisata itu," ungkap Jin Ho dalam video terbaru di channel YouTubenya.


Song Ha Yoon Dituding Bikin Ulah saat Liburan Tim \'Marry My Husband\'

Source: YouTube

Tak hanya itu, Ha Yoon juga dibeberkan pernah bersikap buruk kepada lawan mainnya ketika syuting salah satu adegan drama. "Saat syuting adegan drama yang melibatkan tamparan, Song Ha Yoon meminta permintaan maaf dari lawan mainnya," tutur Jin Ho.

Jin Ho juga membahas soal Ha Yoon yang kerap berganti staf pribadi. "Dia juga mengalami banyak perubahan dalam manajer dan stylist. Setiap kali mengerjakan sebuah proyek, dia berganti manajer dan stylist dua hingga tiga kali," imbuhnya.

Di sisi lain, agensi Ha Yoon sudah membantah tuduhan bully tersebut. Namun, pihak King Kong by Starship membenarkan kalau artis asuhannya itu pernah dikeluarkan dari sekolahnya karena terkait kasus kekerasan.

"Memang benar kalau Song Ha Yoon dipindahkan secara paksa dari SMA Banpo (ke sekolah baru) sehubungan dengan kekerasan di sekolah. Masalah ini tidak ada hubungannya dengan laporan (program) 'Crime Chief'. (Aktris kami) tidak mengenal informan sama sekali. Kami tidak mengungkit catatan pindahan paksanya karena tidak ada hubungannya dengan masalah ini. Itu akan dijelaskan ketika saatnya tiba," tutur agensi pada Selasa (2/4).

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru