Lolly Senyum Bahagia usai Akun yang Tebar Bukti Ghibahin Nikita Mirzani Mendadak Lenyap
Instagram/1aura_aaaaa
Selebriti

Lolly terciduk lipsync dan tampak pamer senyum bahagia setelah sebelumnya terciduk nangis-nangis. Ia seolah berbahagia setelah akun musuh yang membocorkan bukti dirinya pernah mengejek Nikita Mirzani itu sudah lenyap.

WowKeren - Laura Meizani Mawardi alias Lolly mengisyaratkan sikap lega setelah tak lagi diganggu akun yang menagih sisa dana endorse. Ia pamer aura bahagia setelah akun yang bernama balikinuang90jt tersebut tiba-tiba menghilang.

Lenyapnya akun itu juga sempat jadi perbincangan. Netter menduga akun tersebut kena banned. Namun, ada yang mengira akun itu akhirnya menghapus diri karena putri Nikita Mirzani ini sudah melunasi kekurangan senilai Rp46 juta.

"Akun ig balikinuang90juta ilang kah? sore masih Ada tuh barusan liat ko ga Ada yaa," tutur netter. "AHH IYA SUMPAHH AKU NYARII DRI SEMALEM AKHIRNYA NEMU KOMEN INII," kata yang lainnya. "Keknya dibanned kak," tebak netter. "Apa udah d lunasi ya? Soalnya kan katanya waktunya smpai tadi jam 3. D hpus klau udah bayar klau bio ig nya sblmnya," seru netter. "Loly dpt uang drmn ka 🤣 soalnya trkhir kali mau dicicil," celetuk yang lainnya.

Instagram

Netter Bahas Akun yang Tagih Uang ke Lolly Mendadak Lenyap


Sebelumnya, Lolly sempat terciduk nangis-nangis bak tertekan karena terus diserang akun balikinuang90jt tersebut. Akun itu memang sempat membocorkan curhatan Lolly yang menyebut ibunya sebagai sosok yang jahat. Tak cuma itu, akun tersebut juga menegaskan akan terus mempermalukan Lolly jika memang tak mau melunasi kekurangan uang Rp46 juta.

Di sisi lain, Nikita sebagai ibu mengisyaratkan enggan mengurusi masalah endorsan Lolly tersebut. Nikita justru menyinggung soal dugaan Lolly dicuci otak oleh eks bestie diduga Fitri Salhuteru.

"Salah satu orang yang dulu dekat sama gue mem-brain wash dia," kata Niki. "Gue makin yakin kalau pilihan gue tepat untuk ngejauhin ini orang. Ya benci gue karena pengin dia itu anak ngerasain apa yang dia rasain ngebenci orangtuanya. Pokoknya dia, 'Kamu mau lakuin apa lakuin ajalah'. Pokoknya didukung walaupun itu salah."

Menanggapi rumor itu, Fitri mengungkap balasan menohok. Ia mengingatkan agar introspeksi diri dan jangan menyalahkan orang lain.

"Insaallah sekompor apapun usaha org kami punya iman. Ga ada itu namanya menyalahkan org lain atau mencari kambing hitam atas kesalahan diri sendiri. Kalau pun itu terjadi tentu ada namanya intropeksi diri," seru Fitri.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait