Dokter Cantik Bestie Nagita Slavina Klarifikasi Imbas Dikira Ibu Kandung Lily
Instagram/drfeninugraha.spgk
Selebriti

Dokter cantik Feni Nugraha sempat dikira sebagai sosok ibu kandung dari anak adopsi Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, Lily. Tak lama, Feni langsung menghempas dugaan itu dengan pamer foto uwu putri aslinya dan sosok Lily.

WowKeren - Kehadiran Lily bayi adopsi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu sontak menarik perhatian netizen. Banyak yang penasaran dengan sosok ibu kandung Lily usai Nuni sepupu Rayyanza diduga keceplosan soal penyebab Raffi dan Gigi mengadopsi bayi imut tersebut.

Netter pun sempat mengira jika sahabat Gigi, dr Feni Nugraha, sebagai ibu kandung Lily. Akun Reni pun banjir komentar netter terkait sosok bayinya yang dikira sebagai Lily.

"Ini lili bukan sih gaes mohon dijawb," ujar netter. "Ini Lily bukan sih," kata netter.


Tak berapa lama, Feni langsung klarifikasi lewat sebuah foto. Ia membocorkan foto uwu putrinya, Khayla, kala bertemu dengan Lily. Keduanya pun bak bestie di momen perdana itu.

"Khayla & Lily 👶🏻👶🏻 Nanti kita playdate bareng yah Lily ❤️," tulis Feni. "❤️," demikian keterangan ibunda Raffi, Amy Qanita, yang nampak gemas melihat foto Lily dan Khayla.

Sebelumnya, netter juga kepo soal asal usul Lily. Netter menduga kalau Lily diadopsi dari sebuah yayasan di Bali setelah ada foto bayi bernama Malika Manavi yang wajahnya serupa. Namun, pihak yayasan tersebut menegaskan kalau kabar Malika adalah Lily itu tak benar.

Adapun kehadiran Lily ini menjadi anugrah terindah buat Raffi dan Gigi. Selain itu, sosok Lily bak membuktikan ramalan jitu Hard Gumay yang menerawang jika sultan Andara akan dikaruniai anak perempuan di tahun ini.

"Pasangan ini (Raffi Ahmad dan Nagita Slavina) itu saya melihat akan langgeng seumur hidup. Kenapa? karena memang keduanya sangat baik dalam segala hal," ujar Gumay dalam ramalan pada Maret lalu. "Tahun 2024 ini, saya melihat mereka bakal ada anak lagi. Anak ketiga ini adalah merupakan bayi, jenis kelaminnya adalah perempuan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru