Perlakuan Ibu Nagita Slavina ke Lily Bayi Adopsi Raffi Ahmad Picu Kecurigaan Baru
Instagram/rieta_amilia
Selebriti

Sikap Rieta Amilia ibunda Nagita Slavina ke baby Lily anak yang diadopsi Raffi Ahmad mendadak memicu kecurigaan baru saat asal-usul sang bayi jadi perdebatan.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah menjadi perbincangan hangat usai dikabarkan mengadopsi bayi bernama Lily. Kini, masyarakat ramai membicarakan asal-usul baby Lily dan alasan pasangan Sultan Andara itu membawanya ke kediaman mereka.

Bahkan ibu Gigi, Rieta Amilia ikut merawat dan mengurus baby Lily sepenuh hati. Seperti yang terlihat dalam video yang dibagikan Mama Rieta ke akun Instagram pribadinya.

Dalam video itu, Mama Rieta nampak telaten mengurus baby Lily. Ia terlihat senang ketika menggendong, menidurkan dan memberi susu ke bayi mungil tersebut. Karena sikap telaten Mama Rieta ini, ia diberondong akan beragam pertanyaan.

Muncul spekulasi baru bahwa baby Lily sebenarnya adalah bayi yang diadopsi oleh Mama Rieta. Pasalnya, bayi itu sering sekali bersama Mama Rieta di saat Raffi dan Gigi berhalangan menjaga.


Seharian bersama lily 🥰😍❤️,” tulis Mama Rieta lewat akun Instagram pribadinya, Selasa (16/4).

Tita. Mohon maaf ijin tnya, lily ini ortunya msh ada apa dia ank yatim piatu?” seru netter. “Mo tnya Sbnr nya lili di adopt sm mama rita atau gigi 😊,” tanya netter lain. “Aturan negara pemerintah, Mama Rieta sescara umur udh gak bisa adopsi , yaa udh jelss Rans, mau siapapun yg adopsi Caca Kek, keluarga Mama Rieta atau RANS , Lily udh jadi Bagian dr keluarga Rans udh itu aja yg pentinh dan harus di terima,” jelas yang lain. “Jgn tanya lily itu siapa dan dari mana, yang jelas lily itu anak yg beruntung di adopsi sama orang tua berada, bertanggung jawab, bisa menjamin kehidupannya sampai bahagia 😍,” imbau warganet.

Sementara itu, Mama Rieta masih bungkam soal asal-usul baby Lily. Banyak yang berpendapat bahwa Gigi dan Raffi hanya menitipkan baby Lily ke Mama Rieta. Kabarnya, Raffi berjanji akan segera memberi klarifikasi terkait status baby Lily dalam keluarganya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru