Diduga Saksi Mata Ceritakan Pertengkaran Ngeri Nikita Mirzani dan R di TKP
Instagram/nikitamirzanimawardi_172/rizky_irmansyah
Selebriti

Sosok terduga saksi mata mengaku menyaksikan pertengkaran Nikita Mirzani dengan eks kekasihnya, R di sebuah hotel mewah. Ia lantas membongkar habis perlakuan R ke Nikmir.

WowKeren - Selebgram dengan nama Instagram @yolo_ineee mendadak muncul membela Nikita Mirzani. Ia menyebut perkataan Nikmir soal R eks kekasihnya tidaklah keliru. Dari keterangan yang disampaikan Yolo, ia memiliki teman yang kebetulan bertugas di hotel tempat kejadian perkara.

Saat itu, teman Yolo dan beberapa staf hotel dikatakan menyaksikan langsung pertengkaran tersebut. Yolo kemudian memaparkan ulang cerita yang disampaikan oleh terduga saksi mata, yakni rekannya tersebut.

Dari keterangan yang dipaparkan Yolo, R disebut sempat mabuk dan menghina Nikmir di salah satu hotel mewah yang terletak di Jakarta. Kejadian disebut berlangsung rusuh sampai sahabat Nikmir yang berinisial Z ikut menenangkan suasana.

Si R ini dtng ke F**rm*nt sm beberapa asistennya. Nah minum gin-tonic smpe akhirnya kobam. Kata tmn gw si R kobamnya rusuh. Nah mbak N dtng, tmn gw ga tau deh ya ada masalah pribadi apa. Yg jls ga lama mbak N dateng si R langsung hina2 ga jelas ke mbak N. Smpe di tenangin sm pak Z (Sahabat N),” tulis Yolo dalam postingan terbarunya.


Photo-INFO

Instagram

Nikmir dikatakan sempat berteriak dan melawan lantaran tak terima dengan makian yang dilontarkan R. Namun, terduga saksi mata menyebut tak ada pemukulan yang dilakukan R pada Nikmir.

Namun, R dikatakan memukul asistennya dengan keras setelah turun dari TKP. Kejadian itu disebut disaksikan oleh banyak pelayan hotel dan floor manajer yang bertugas.

Si N yg tdnya diem, smpet teriak maksudnya apa si R ngatin dia? Tp ga ada pemukulan klo kata tmn gw. Saksinya jg bnyk (waitress & floor manager lt 22). Stlh maki2 ga jelas mbak N, si R turun lah tuh sm asistennya. Nah pas dibawah, Asistennya di bak-buk di depan security F**rm*nt. Entah knpa... Tp yg jelas dipukul & KENCENG!!! Ah gila ga sangka,” ungkapnya.

Kendati demikian, informasi tersebut belum bisa dipastikan kebenarannya lantaran bukan Nikmir atau R sendiri yang bersuara. Sementara, pihak R masih bungkam soal tudingan miring yang beredar.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait