Dua Kakak Ganteng Mahalini Berkaca-Kaca kala Gandeng Adik ke Pelaminan
Instagram/mahaliniraharja
Selebriti

Suasana langsung berubah penuh dengan air mata kala Mahalini memasuki pelaminan dituntun oleh kedua kakak laki-lakinya. Detik-detik Rizky Febian menyambut kedatangan Mahalini juga menuai reaksi haru.

WowKeren - Dua kakak laki-laki Mahalini, yakni Dion Raharja dan Jody Raharja berhasil menyita perhatian banyak orang. Pasalnya, keduanya lah yang mengantarkan Mahalini berjalan menuju meja akad.

Detik-detik ketika Mahalini digandeng menuju pelaminan oleh kedua kakak gantengnya langsung menuai beragam reaksi haru. Suasana berubah penuh dengan air mata usai Mahalini berjalan perlahan menghampiri Iky yang sudah menanti di meja akad.

Mata Dion dan Jody langsung berkaca-kaca ketika keduanya menuntun Mahalini ke pelaminan. Keduanya agaknya tak menyangka bahwa adik kecil kesayangan mereka kini telah berumah tangga.

Beberapa momen haru itu dibocorkan oleh pihak keluarga dan sahabat dekat yang hadir dalam proses ijab kabul Mahalini dan Rizky Febian. Kedua mempelai tampak cantik dan ganteng dengan balutan busana pengantin adat Sunda.

Sementara, keluarga inti Mahalini dan Iky memakai pakaian adat Sunda dengan nuansa ungu. Pihak pria mengenakan beskap berwarna ungu tua. Sedang, pihak wanita memakai kebaya berwarna mauve alias ungu muda.

Photo-Instagram

Detik-Detik Haru kala Dua Kakak Mahalini Antarkan Adik ke Pelaminan

Diketahui, Mahalini telah menjadi mualaf sebelum menikah dengan Iky. Kabar baik itu diumumkan langsung oleh Sule. Keluarga besar Mahalini dikatakan telah menyetujui keputusan besar tersebut.

”Jadi, ini tuh acara Mepamit, pamitan dari keluarga dan leluhurnya Lini, bahwasanya Lini akan berpindah agama, dan diizinkan dan sudah diperbolehkan untuk menikah secara agama kami nanti di Jakarta,” beber Sule.

”Jadi di luaran sana yang bilang ini prosesi pernikahan itu salah. Bukan proses pernikahan dan lebih jelasnya silahkan untuk membaca di Google, sudah ada Google baca biar tidak salah paham dan salah sangka. Makanya dilihat dulu rangkaiannya jangan sampai kalian terkecoh. Lihat dulu sampai akhir, kalau nonton film itu jangan setengah-setengah, kalau udah akhir itu baru kalian boleh berkomentar,” tutur Sule.

Diketahui, Mahalini dan Rizky Febian resmi menikah di salah satu hotel berbintang di Jakarta hari ini, Jumat (10/5). Iky mempersunting Mahalini dengan mahar berupa logam emas dan sejumlah uang.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait