Bang Si Hyuk Tuai Kritik Tajam Imbas Komentar Lawas soal Lagu TXT Viral Lagi
Instagram/hitmanb72
Musik

Publik kembali menyorot pernyataan Bang PD beberapa bulan lalu mengenai lagu kolaborasi TXT dan Jonas Brother, 'Do It Like That'. Pernyataan lawas Bang PD ini memancing amarah netter.

WowKeren - Bang Si Hyuk (Bang PD) kembali menjadi sorotan usai komentar lawasnya perihal lagu kolaborasi TXT dan Jonas Brothers diperbincangkan lagi di forum komunitas online. Lagu yang dimaksud adalah "Do It Like That" yang dirilis pada 2023 lalu.

Netizen menyoroti pernyataan Bang PD yang berkespektasi lagu tersebut dapat tembus peringkat 20 besar di Billboard Hot 100. Sontak saja pernyataan lawas Bang PD ini membuat CEO 51 tahun tersebut mendapatkan kritikan pedas dari warganet. Mereka menyebut Bang PD terlalu memberikan tekanan kepada Soobin dkk.

Momen viral ini diambil dari video 9 bulan lalu saat TXT bertemu Ryan Tedder yang merupakan produser lagu "Do It Like That". Banyak hal yang dibicarakan oleh TXT, Ryan, dan Bang PD dalam kesempatan itu. Terutama yang mereka bahas adalah lagu "Do It Like That".

Di tengah-tengah obrolan, Bang PD mengangkat topik mengenai ekspektasi peringkat lagu "Do It Like That" di Billboard. "Apa tebakan kalian di peringkat Billboard?" tanya Bang PD kepada Ryan.


Ditanya seperti itu, Ryan tampak cukup kesulitan memberikan jawaban. "Coba tebak," ujar Ryan balik bertanya kepada Bang PD.

Dengan percaya diri, Bang PD mengatakan bahwa "Do It Like That" minimal akan menembus peringkat 20 besar di Billboard Hot 100. Meski merasa hal itu mungkin agak sulit, tapi Bang PD percaya TXT dapat melakukannya karena memiliki MOA yang selalu mendukung mereka dengan tulus dan tanpa henti.

"Menurutku, setidaknya (masuk) di dalam (peringkat) 20 di Billboard Hot 100. Cukup sulit memang, tapi aku yakin kalian punya MOA, kan?" tutur Bang PD.

Sesaat setelah cuplikan video ini viral lagi, Bang PD menuai banyak kritik dari warganet. Ia dinilai terlalu memberi tekanan dan memaksakan hal yang sulit untuk dijangkau oleh TXT, meski tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini.

"Dari duku ternyata dia sangat terobsesi dengan peringkat," komentar netter. "Bang Si Hyuk menghancurkan masa depan artis di perusahaannya," sahut yang lain. "Aku tidak tahu mengapa dia begitu terobsesi dengan peringkat?" kata lainnya bertanya-tanya. "Tapi bukan hanya Bang Si Hyuk, sepertinya semua idol Korea terobsesi dengan Billboard," pendapat warganet.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru