Syahrini Diingatkan soal Nasihat Mamah Dedeh usai Batu Nisan Ayah dan Kakak Jadi Sorotan
Instagram/princessyahrini/mamahdedeh24
Selebriti

Syahrini masih menuai sindiran terkait pesan duka atas meninggalnya sang kakak, Rina Rosdiana. Tak hanya itu, Syahrini juga jadi perbincangan usai sang adik, Aisyahrani, mengungkap momen duka di makam keluarga.

WowKeren - Syahrini kembali jadi perbincangan setelah sang kakak, Rina Rosdiana, meninggal dunia karena sakit. Tak cuma diduga tak hadir di momen pemakaman, istri Reino Barack itu awalnya disentil soal ucapan duka untuk kakak seayah beda ibu itu.

"Innalillahi wa inna ilaihi raji'un Al Fatiha untuk Ceuceu Rina, Rina Rosdiana Bin H. Dadang Zaelani," demikian unggahan Syahrini. "Semoga Allah ampuni segala dosanya, Allah terima amal ibadahnya. Mohon dimaafkan segaa kesalahannya."

Instagram

Syahrini Disentil soal Pesan Duka dan Tulisan Batu Nisan di Makam Keluarga

Meski menunjukkan duka mendalam, Syahrini rupanya typo kata Binti dan malah menulis Bin. Hal ini membuat netter menyentil Syahrini.

"Pake BIN bukan BINTI Memalukan ya yg ngaku bidadari syurga..yg ngaku paling solehah..yg ngaku keturunan kiayi,bapaknya haji..keturunan prabu siliwangi..koq ngga tau beda BINTI n BIN! Memalukan," tulis akun haters. "Kalau perempuan binti ya seharusnya, sakingan keblinger agama yg paling solekah," ujar yang lainnya. "Gemeter kayaknya grogi saking pelan2 kedoknya kebukašŸ˜¢," kata yang lainnya.


Tak cuma itu, Syahrini juga diingatkan soal nasihat Mamah Dedeh kala sang adik pamer foto menangis di batu nisan mendiang ayah dan mendiang kakak laki-laki. Rupanya, netter salah fokus pada tulisan di batu nisan anggota keluarga Syahrini yang menyantumkan embel-embel Haji maupun Ustaz.

"Coba dah tanya ke mamah dedeh tttg penggunaan kata haji, masih ada tuh videonya, yg bertanya nyebutin haji, langsung diomelin sama mamah dedeh... 'jangan sombong'," seru netter. "Maaf cuma mau bertanya apa emang kalo dibatu nisan itu gelar ust harus banget ya ditulis?? gue baru liat kali ini," seru yang lainnya.

Sebelumnya, Mamah Dedeh memang pernah membagikan nasihat terkait gelar haji. Ia mengingatkan agar tidak bersikap sombong dan memanggil diri sendiri dengan sebutan gaji.

"Jangan sombong ya udah haji, semua umat Islam pengen haji, tidak ada pulang haji dipanggil ibu haji. Sombong. Ini khusus di negara kita, yang namanya pulang haji sebagai penghormatan, dipanggil bu hajah, pak haji boleh, silakan, tapi bukan kita yang minta," ujar Mamah Dedeh.

Masih terkait Syahrini, peristiwa meninggalnya kakak ini juga membuat ia dan Reino kembali diterpa isu miring. Keduanya lagi-lagi diisukan pisah lantaran diduga tak datang melayat ke pemakaman Rina. Padahal dulunya, Syahrini dan Reino selalu kompak hadir di acara keluarga besar.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait