Hotman Paris Ungkap Video Tangis Pedih Kapolsek Ayah Pacar Vina Cirebon saat Muncul Perdana
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Hotman Paris mengunggah video Kapolsek Kesambi Cirebon, Rudiana, yang muncul perdana dan membenarkan jika dirinya adalah ayah dari Eky, pacar Vina Cirebon yang ikut dibunuh oleh geng motor.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea agaknya aktif menyuarakan dukungan terkait kasus pembunuhan Vina Cirebon dan kekasihnya, Eky. Pada 17 Mei, Hotman mengunggah video kemunculan perdana ayah Eky yang merupakan Kapolsek Kesambi, Rudiana.

"Assalamu'alaikum. Pada kesempatan ini, saya mengharapkan pada seluruh warga negara Indonesia. Saya adalah orangtua kandung dari almarhum Muhammad Rizki bin Rudiana atau Eky," kata Rudiana yang mendadak menangis karena teringat mendiang putranya. "Saya mohon kepada warga negara Indonesia agar jangan membuat kami lebih sakit. Eky adalah anak kandung kami yang menjadi korban daripada kelompok-kelompok yang kejam. Saya tidak diam, saya terus berupaya dan bekerjasama dengan Reskrim. Terbukti beberapa kami amankan dan sisanya sedang kami perjuangkan untuk dilakukan pengungkapan. Sekali lagi saya mohon doa mudah-mudahan orang-orang yang telah mengambil nyawa anak saya bisa segera terungkap dan sekali lagi saya mohon seluruh warga negara Indonesia agar jangan berasumsi atau memberikan statement yang akan mungkin membuat kami lebih sakit."

Rudiana menegaskan jika ia sudah 8 tahun ikut berjuang mengusut kasus pembunuhan putranya dan Vina itu. "8 tahun saya berupaya untuk sabar dan saya mohon agar seluruh Indonesia bisa mendoakan anak saya supaya tenang dan juga bisa mendoakan supaya para pelakunya bisa segera terungkap," kata Rudiana.


Video Rudiana ini menuai reaksi dari pihak Hotman. Netizen juga ikut terenyuh usai melihat video Rudiana tersebut.

"Kita semua di pihak bapak! Masukan bagi Tim. Awalnya 8 pelaku akui ada 11 pelaku tapi belakangan mereka merubah pengakuan menjadi hanya 8 orang! Why?" tanya Hotman. "Selama 8 tahun saya berupaya untuk SABAR kayaknya bapak eki juga tertekan, jangan2 dapet ancaman dari orangtua egi yang jabatannya lebih tinggi, hmm," ujar netter. "Wahhh ini tangisan paling pedih dari seorang ayah nih, yg tabah ya pak ❤️," seru netter.

Sementara itu, kasus ini menyita perhatian publik usai film Vina, "Vina: Sebelum 7 Hari", tayang di bioskop. Adapun, sutradara Anggi Umbara sebagai pihak yang menggarap film tersebut sempat mengungkap rahasia tragis dari Vina yang tak diketahui publik.

"Bahwa dia melawan bullying, bukan cuma dari teman-teman sekolah, tapi dari satu geng. Dari mendapatkan bullying, bentuknya dari kenakalan menuju ke kriminalitas yang skalanya jauh tapi nggak terasa sejauh itu, dari ngatain-ngatain ke pelecehan yang bentuknya sentuhan atau kecupan di telinga. Terus penolakan sampai balas dendamnya segitu parah. Setiap tahu detilnya makin syok sih," ujar Anggi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait