Warna Rambut Winter Beda Sendiri dari Member aespa di Sampul Spotify 'Armageddon'
X/aespaintl
Musik

aespa tampil kompak dengan mengubah warna rambut pada foto sampul Spotify 'Armageddon'. Menariknya, penampilan Winter yang paling berbeda diduga menggambarkan karakter sang idol dalam lagu.

WowKeren - Jelang comeback resmi pada tanggal 27 Mei mendatang, aespa memberikan kejutan untuk para penggemar. Karina cs menampilkan foto terbaru mereka yang digunakan sebagai sampul album "Armageddon" pada salah satu layanan streaming musik.

Seluruh member tampil dengan rambut blonde. Mereka tampak sangat misterius dengan jaket bernuansa gelap yang dilengkapi tudung. Menariknya di sini, Winter jadi satu-satunya member yang warna rambutnya berbeda.

Jika Karina, Ningning, dan Giselle tampil dengan rambut pirang, maka Winter memiliki warna rambut yang agak keabu-abuan. Tatapan mata Winter juga terlihat paling menusuk dibanding member yang lain. Tak heran apabila penggemar menduga bahwa Winter akan memerankan karakter antagonis untuk album terbaru ini.

Warna Rambut Winter Beda Sendiri dari Member aespa di Cover Spotify \'Armageddon\'

Source: X


"Apakah Winter penjahatnya? Dia satu-satunya yang memiliki warna rambut berbeda," komentar netizen. "Apakah pandangan dunia sekitar Winter mempunyai warna rambut yang berbeda????" tanya lainnya. "Tatapan Winter benar-benar membuatku merinding," seloroh akun lain.

Sementara warganet yang lain tak hentinya mengaku dibuat terpesona dengan penampilan kompak para member aespa. Pujian demi pujian dilontarkan mereka untuk keempat member.

"Gila, menurutku kali ini mereka akan mencapai puncak kariernya," ucap netter. "Konsep album ini sangat bagus," kata yang lain. "Armageddon, judulnya sendiri bagus sekali, aku menantikannya," puji lainnya.

Sebagai informasi, album "Armageddon" memiliki total sepuluh lagu di dalamnya. Dari 10 track dalam full album, hanya track nomor 2 dengan judul "Armageddon" yang tidak memiliki spoiler dalam highlight medley. Itu artinya, aespa benar-benar ingin memberikan kejutan yang tidak terkira untuk album comeback mereka ini.

Sebelumnya, aespa sudah merilis video musik untuk lagu "Supernova" yang sukses mendapat sambutan hangat. Lagu tersebut bahkan berhasil mencetak prestasi setelah beberapa hari dirilis.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait