Musik

RM berhasil menghibur para penggemar dengan akting memukaunya dalam video musik 'LOST' yang dirilis pada hari ini, Jumat (24/5). Sinematik MV-nya juga membuat fans takjub.

WowKeren - RM BTS akhirnya resmi merilis album solo kedunya yang bertajuk "Right Place, Wrong Person" pada hari ini, Jumat (24/5). Ia juga meluncurkan video musik lagu utama dalam album solonya yang berjudul "LOST".

MV berdurasi lima menit lebih itu memperlihatkan sisi kocak RM. Tak sendiri, ia kembali beradu akting dengan para aktor yang menjadi model dalam video musiknya, seperti ketika menggarap MV "Come Back to Me" yang telah rilis pada tanggal 10 Mei lalu.

Beberapa tingkah kocak yang ditunjukkan RM dalam MV adalah ketika ia mengubah diri menjadi sosok pembawa acara perempuan berambut pirang, mengenakan rambut palsu dengan poni depan saat menjadi kameramen, serta melakukan reka adegan ulang meme Spiderman yang viral.

Hebatnya lagi, pemilik nama asli Kim Namjoon ini tetap mempertahankan ekspresi datarnya dari awal hingga akhir video musik. Para ARMY (sebutan untuk fans BTS) pun semakin yakin jika RM memiliki bakat akting yang selama ini sengaja dipendam.

Tak sampai di situ, sinematik dalam MV "LOST" juga menjadi perbincangan fans di berbagai platform media sosial. Selain dihibur dengan akting kocak RM, penggemar juga mengaku sangat dimanjakan dengan visual video musiknya. Terlihat begitu nyata dan detail pada setiap hal-hal kecil.

Untuk lirik lagunya tidak perlu diragukan lagi. RM seolah tengah curhat dengan penggemar tentang ia yang membahas momen-momen ketika merasa seperti "orang asing yang tidak cocok". RM menjelaskan bahwa lagu ini berisi pesan yang dapat dipahami oleh orang-orang yang pernah merasakan suatu emosi setidaknya sekali dalam hidup mereka dan mencoba menemukan jawabannya.

Tentunya, RM ikut berpartisipasi dalam menulis lirik lagu "LOST", serta lagu-lagu lain pada album solo keduanya. "Aku mulai mengerjakan album ini dengan keyakinan, bahwa jika aku menyanyikannya dengan jujur, banyak orang akan bersimpati denganku," ungkap idol 29 tahun ini.

Sebagai informasi, album ini diketahui berisi total 11 lagu. Selain "LOST", ada pula "Right People, Wrong Place", "Nuts", "Out of Love", "Domodachi", "?", "Groia", "Heaven", "Around the World in a Day", "Credit Roll", dan "Come Back to Me".

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait