Calon Suami Ayu Ting Ting Sindir Haters usai Status Hubungan Dipertanyakan
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Lettu Muhammad Fardhana mengunggah kutipan menohok usai Ayu Ting Ting diisukan bersikap janggal. Dhana pun membagikan nasihat bak ingin membungkam kritikan netter yang meragukan hubungan dengan Ayu.

WowKeren - Hubungan asmara Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardhana masih jadi sorota. Pasca status hubungan dipertanyakan imbasAyu bersikap janggal, Dhana mengungkap nasihat menohok.

Dhana seolah menyindir haters yang meragukan hubungannya dengan Ayu. Ia pun enggan meladeni perdebatan dan menyindir haters seperti keledai. "The worst waste of time is arguing with the fool and fanatic who does not care about the truth," demikian kesimpulan kutipan video nasihat dari Dhana.

Instagram

Dhana Posting Sejumlah Video

Tak cuma itu, Dhana juga tampak memajang foto tampan dirinya bersama kawan dan fokus pada kegiatannya sebagai abdi negara. Ia juga mengunggah video seseorang yang bercanda dengan seekor anjing dan menggoda binatang itu kesurupan. "Istigfar," demikian terdengar suara seseorang diduga adalah Dhana.

Sebelumnya, ibu dari Dhana, Rakaya, juga ungkap pesan bijak usai dicurigai berubah sikap pada Ayu. Rakaya sempat membagikan nasihat bak mengkritik kaum zalim.

"Seringlah beristighfar, karena mungkin saja rasa khwatirmu, takutmu, kecewamu dan masalahmu saat ini adalah cara Allah menghapus dosamu Tapi lisanmu begitu berat untuk meminta maaf pada-Nya," demikian nasihat pertama yang dibagikan oleh Rakaya.

"Jangan membenci siapapun meski ia pernah menyakitimu, karena semua yang berbuat buruk dunia akan menghukumnya. Dan kasihanilah mereka yang mendhalimi, karena suatu saat mereka dibuat tak berdaya ketika berhadapan dengan takdir," demikan nasihat kedua yang diungkap oleh Rakaya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait