Lolly Putri Nikita Mirzani Putus, Aktor Ternama Inisial A Diduga Lakukan Pelecehan - Topik Pagi
Instagram/lauradumpie
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Senin ini? Sebelum memulai aktivitas lagi, simak dulu yuk beberapa kabar terbaru dari kalangan para artis Indonesia dan Korea Selatan yang sedang hangat diperbincangkan

Kabar pertama datang dari Lolly putri Nikita Mirzani yang dikabarkan sudah berpisah dari sang kekasih, Vadel Badjideh. Kedua, ada aktor ternama berinisial A yang diduga telah melakukan pelecehan seksual.

Ketiga, ada reaksi menohok dari Inara Rusli ketika dirinya dituding tak memiliki empati ke Virgoun. Terakhir, ada warna kulit Lisa BLACKPINK yang mendadak menjadi perbincangan. Yuk, cari tahu berita lengkapnya hanya di ulasan berikut ini.

1. Lolly Putri Nikita Mirzani Tuai Simpati usai Vadel Badjideh Umumkan Putus

Photo-Instagram

Vadel Umumkan Putus dari Lolly

Jalinan asmara putri Nikita Mirzani, Lolly, dengan Vadel Badjideh kini dikabarkan telah kandas. Melalui unggahan InstaStory baru-baru ini, Vadel mengumumkan bahwa ia sudah putus hubungan dengan Lolly.

"Gua udah putus sama lolly dan jangan sangkut pautkan lagi gua sama dia [sic!]," ungkap Vadel dalam unggahannya. "Keluarga gua juga udah gak ada hubungan makasih semua @laurameizanimawardi [sic!]."

Sayangnya, masih belum diketahui pasti penyebab kandasnya hubungan Vadel dan Lolly. Padahal, selama ini Vadel dan Lolly dikenal sebagai salah satu pasangan yang bucin.

2. Aktor Ternama Inisial A Diduga Lakukan Pelecehan Seksual

Photo-JTBC

Aktor Korea Diduga Lakukan Pelecehan Seksual

Acara populer JTBC "Scandal Supervisor" baru-baru ini mengungkap kasus mengerikan. Seorang remaja disebut telah mengalami pelecehan seksual di rumah seorang aktor populer berinisial A.

Aktor tersebut melakukan tindakan asusila itu sekitar Oktober tahun lalu. Selain berprofesi aktor, ia juga menjadi kepala akademi akting tempat korban belajar pada saat itu.

Sekitar Oktober lalu, A menerima pesan dari murid-muridnya, termasuk nona B, yang ingin memberinya hadiah ulang tahun. Dia kemudian mengundang para murid ke rumahnya dan mendorong mereka untuk minum alkohol.

Setelah beberapa waktu, A kemudian memulangkan murid-murid lainnya. Namun, ia masih tinggal dengan salah satu muridnya hingga terjadi kasus pelecehan tersebut. A juga mengiming-imingi korban dengan uang sekolah akademi gratis.

Pengacara Yang Ji Yeol mengklaim bahwa pelaku adalah seorang aktor yang telah memenangkan berbagai penghargaan. Sang aktor pun memiliki nama besar dan sering muncul di televisi. Sedangkan, ayah korban memberikan petunjuk lebih dalam.

"Ini adalah salah satu dari sedikit akademi akting di daerah tersebut," ujar ayah korban. "Ada beberapa aktor terkenal dalam keluarga A, jadi ada banyak siswa yang mengambil kelas."

Inara Rusli Sentil Menohok Haters saat Dituding Minim Empati ke Virgoun

Kasus narkoba yang menyeret nama Virgoun mengejutkan publik. Video detik-detik saat Virgoun ditangkap di sebuah kos kawasan Ampera, Jakarta Selatan, pun beredar viral pada Sabtu (22/6). Tampak pula visual PA teman wanita cantik Virgoun.

Di tengah kasus narkoba Virgoun, nama sang mantan istri, yakni Inara Rusli tak ayal ikut terseret. Alih-alih memberikan dukungan, sebagian haters malah memberikan cibiran dan komentar pedas untuk Inara. Ibu tiga anak itu disebut minim empati kepada Virgoun.

Tak ingin rumor berkembang, Inara langsung memberikan sentilan menohok. Ia bak gusar lantaran dinilai kurang empati atas kasus Virgoun.

"Dia malah ga ada empatinya [sic!]," cibir salah satu netizen. "Kita nangis dibilang sukurin, kita diem2 aj msh salah, cek*k aj nh leher sayah cek*k [sic!]," balas Inara seperti yang terlihat dalam unggahan Instagram akun gosip @lambe_turah pada Sabtu (22/6). "Suamimu narkoba?" tanya netizen lain. "Suami sypa? [sic!]" balas Inara lagi.

4. Warna Kulit Lisa BLACKPINK di Unggahan Terbaru Ramai Diperbincangkan

Photo-Instagram

Warna Kulit Lisa BLACKPINK

Lisa BLACKPINK kini tengah bersiap comeback solo lewat "Rockstar". Nama Lisa bahkan sempat menjadi trending di media sosial.

Sebagai salah satu idol paling ikonik di dunia K-Pop, perubahan penampilan Lisa benar-benar mengejutkan banyak orang. Melalui unggahan Instagram pribadinya pada Sabtu (22/6) malam, Lisa kembali memamerkan visual terbarunya.

Dalam potret yang diunggah, Lisa tampil manglingi dengan rambut pendek ala wolf cut. Mengenakan busana warna putih, Lisa menatap tajam ke arah kamera. Ia pun melengkapi penampilannya dengan beberapa aksesoris.

Tidak banyak kata yang ditulis Lisa di bagian keterangan unggahannya. Ia hanya mengaku sebagai rockstar. "BABY I’M A ROCKSTAR [sic!]," tulis Lisa singkat.

Hanya dalam waktu singkat, unggahan Lisa langsung menyita perhatian publik. Perubahan warna kulit Lisa yang kini semakin tanned menjadi perbincangan netizen. Ia dipuji makin cantik dengan visual terbarunya kali ini.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait