Surga Yang Tak Dirindukan (2015)
Surga Yang Tak Dirindukan (2015) Profile Photo

Surga Yang Tak Dirindukan (2015)

Genre
Drama
Tanggal Rilis
Jul 15, 2015
Studio
MD Pictures
Genre
Drama
Tanggal Rilis
Jul 15, 2015
MPAA Rating
-
Durasi Tayang
-
Biaya Produksi
-
Studio
MD Pictures
Situs Resmi
-
Sutradara
Kuntz Agus
Produser
Manoj Punjabi
Pemeran

"Surga yang Tak Dirindukan" berkisah tentang rumah tangga ideal Pras (Fedi Nuril) dan Arini (Laudya Cynthia Bella) yang hidup bahagia dengan dikaruniai seorang anak perempuan bernama Nadia (Sandrinna Skornicki). Arini mengabdikan dirinya sebagai istri dan ibu yang baik untuk keluarganya, sedangkan Pras adalah sosok lelaki setia yang sangat mencintai Arini. Namun semua kisah indah tersebut berubah ketika Pras menyelamatkan Meirose (Raline Shah), seorang wanita yang mengalami koma akibat kecelakaan.

Tanpa diduga ternyata Meirose sedang dalam keadaan mengandung seorang anak laki-laki yang akhirnya berhasil lahir dengan selamat. Meirose yang sangat depresi terhadap hidupnya berulang kali mencoba untuk bunuh diri. Pras pun merasa kasihan kepada Meirose dan saat itulah Pras muncul sebagai penyelamat. Atas permintaan Meirose, Pras menyanggupi untuk menikahinya tanpa sepengetahuan Arini. Meirose pun merasa bahagia atas pernikahannya dengan lelaki baik seperti Pras.

Disinilah kekuatan cinta diuji, Pras merasa bersalah pada Arini karena telah berpoligami dan membuatnya dilema terhadap situasi ini. Akankah Arini mengetahui semuanya? Bagaimana pernikahan Pras dan Arini? Apakah Pras akan tetap mempertahankan Meirose?

Arsip Berita Surga Yang Tak Dirindukan
Loading...