Ini Video Jessica Mila Kebut-Kebutan Hentikan Mobil Kevin Julio di 'GGS 2'
TV

Mila diceritakan kebut-kebutan naik moge untuk menyelamatkan seorang kakek yang hendak ditabrak mobil Digo dan Tristan.

WowKeren - "Ganteng-Ganteng Serigala" season 2 tampaknya benar-benar akan menyajikan aksi seru yang luar biasa menantang. Sebelumnya diketahui bahwa akan ada adegan Kevin Julio menabrak kontainer. Kini, bocoran lebih jauh soal aksi menantang di "GGS 2" kembali muncul.

Melalui akun Instagramnya, sutradara Findo Purnowo HW memposting video pendek dari lokasi syuting. Jessica Mila yang berperan sebagai anggota geng motor di season 2 ini diperlihatkan menunjukkan kemampuannya dalam kebut-kebutan.

Di video itu, tampak seseorang mengendarai motor gede berwarna merah dalam kecepatan tinggi melewati sebuah mobil. Ternyata, pengendara motor itu adalah Jessica Mila, sementara yang ada di dalam mobil adalah Kevin dan Aliando,

Yes jesica selametin kakek2 lg nyebrang jalan yg mau ditabrak mobil digo n tristan @jscmila


A video posted by Findo Hw (@findo_hw) on

Dari caption postingan itu diketahui Jessica kebut-kebutan dalam upayanya menyelamatkan nyawa seorang kakek. Kakek tersebut ceritanya akan ditabrak oleh mobil yang dikendarai Digo dan Tristan.

Tentu saja, postingan aksi sangar Mila tersebut membuat fans deg-degan dan makin tak sabar menunggu season 2. "Om, kapan tayang sih?" tanya seorang fans. "Om, kapan tayangnya? Udah nggak sabar banget nih," sahut lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru