Syuting 'My Dearest' Hasilkan Sembilan Pasangan IRL
MBC
TV

'My Dearest' menjalani periode syuting yang cukup panjang selama hampir satu tahun. Selama proses syuting drama Nam Goong Min itu, rupanya cukup banyak pasangan yang lahir.

WowKeren - "My Dearest" tidak hanya sukses dalam hal rating saja, tetapi juga kehidupan nyata dari para stafnya. Seorang profesor yang membantu proses produksi, membeberkan bahwa ada sekitar 9 pasangan irl (in real life) yang lahir di kalangan staf.

"My Dearest" diketahui menjalani periode syuting yang cukup panjang selama hampir satu tahun. Selama itu, rupanya cukup banyak pasangan yang lahir. Informasi ini dibagikan oleh seorang profesor yang memberikan nasehat kepada tim produksi tentang bahasa Manchu.

Di channel pribadinya, profesor itu menyampaikan, "Cinta bermekaran di tengah proses produksi 'My Dearest'. Aku baru mendengar adanya 8 pasangan di tim produksi A saja. Dari apa yang kulihat di lokasi syuting, akan segera ada pasangan kesembilan."

Terkait informasi ini, media Xports News meminta konfirmasi dari staf "My Dearest". Memang benar bahwa ada beberapa pasangan yang lahir dari proses syuting drama yang dibintangi Nam Goong Min cs itu. Akan tetapi, staf tidak bisa menghitung secara pasti berapa jumlahnya.


Para staf meyakini bahwa para pasangan itu lahir dipicu jadwal syuting yang ketat dan menantang. Karena para staf "My Dearest" telah menghabiskan waktu lama bersama selama syuting di provinsi-provinsi kecil selama setahun, mudah untuk memahami mengapa beberapa dari mereka akhirnya menjadi sepasang kekasih.

Kabar soal banyaknya pasangan yang lahir di kalangan staf "My Dearest" ini memicu beragam komentar warganet. "Sepertinya semakin sulit syutingnya, semakin banyak pasangan yang akan lahir," tulis seorang netizen. "Proses syutingnya pasti sangat sulit dan melelahkan," imbuh yang lain.

Di sisi lain, "My Dearest" ditutup dengan akhir bahagia di mana Yoo Gil Chae (Ahn Eun Jin) berhasil bertemu lagi dengan Jang Hyun (Goong Min) yang disangkanya telah meninggal. Meskipun Jang Hyun sempat hilang ingatan, pria itu akhirnya berhasil mengenali kembali istrinya.

Sementara itu, episode terakhir "My Dearest" meraih rating tertinggi sepanjang penayangan yakni 12,9 persen. Drama itu juga menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran. "My Dearest" episode terakhir juga menjadi tayangan yang paling banyak ditonton pada hari Sabtu di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait