Resmi Menikah, Cupi Cupita dan Suami Dikabarkan Bakal Bulan Madu ke Maldives
Instagram
Selebriti

Penyanyi Cupi Cupita kini telah resmi menikah dengan pengusaha kaya bernama Bintang Bagus. Lantas kini dikabarkan bahwa Cupi dan suami akan berbulan madu ke Maldives.

WowKeren - Pedangdut Cupi Cupita akhirnya resmi melepas status lajangnya. Pasalnya tepat pada Jumat (19/11), ia resmi dipersunting oleh pria pujaan hatinya, Bintang Bagus. Acara pernikahan yang digelar di Bandung itu pun berjalan dengan khidmat dan lancar.

Lantas kini sahabat Cupi dan Bintang Bagus, Adit, membocorkan soal rencana destinasi tempat bulan madu pasangan pengantin tersebut. Adit mengatakan bahwa ia sempat mendengar kalau mereka berdua akan pergi bulan madu ke Maldives.

"Kalau nggak salah ada pembahasan mau ke Maldives," kata Adit seperti dikutip dari suara.com belum lama ini. Sayangnya Adit belum tahu pasti kapan Cupi dan Bintang Bagus akan melaksanakan bulan madu.

Namun pastinya, kini sudah ada pekerjaan yang menanti pasangan suami istri tersebut. "Kapannya, kurang tahu. Karena banyak panggilan juga dari stasiun tv," tutur Adit.


Selain bulan madu, Adit juga membocorkan soal rencana Cupi Cupita yang ingin menggelar acara resepsi. Hanya saja pelaksanaannya tidak digelar dalam waktu dekat, kemungkinan dilakukan tahun depan. "Kalau resepsi kemungkinan di Jakarta, akad ini baru di Bandung," ucap Adit.

Seperti diketahui, pada Jumat (19/11) kemarin Cupi memang hanya menggelar acara akad nikah saja. Acara tersebut pun juga hanya dihadir oleh kerabat dekat. Oleh karenanya, sang biduan sempat menyampaikan maaf karena belum bisa mengundang rekan-rekannya untuk ikut hadir.

"Trimakasih tmen2 atas ucapan & doanya,mohon maaf g bisa bls stu persatu,atoupun mengundang karna akad dulu kita pengen cepet sah," tulis Cupi dalam unggahannya di Instagram.

Sementara itu, diketahui pula bahwa dari pernikahan tersebut Bintang Bagus memberikan mahar berupa logam mulia sebesar 19 gram serta uang kripto DisCas senilai Rp 119. Tak hanya itu, cupi bahkan emndapatkan rumah mewah seharga Rp 2,5 miliar.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait