Megan Fox Keluhkan Perannya Sebagai Wanita Tuna Susila di 'Jonah Hex'
Film

Aktris yang kini tengah sibuk syuting film "Transformers 3" ini merasa sangat kecapekan ketika harus melakukan adegan bersama Josh Brolin.

WowKeren - Sudah bukan rahasia lagi bila aktris seksi Megan Fox senang mengeluh pada media tentang apapun. Namun, keluhannya kali ini memang cukup menarik untuk disimak. Megan mengatakan bahwa ia merasa sangat kecapekan memerankan wanita tuna susila di film "Jonah Hex".

"Saya berusaha keras untuk tetap bertahan hidup di adegan bersama Brolin (Josh Brolin) karena itu adalah adegan yang amat sangat sulit dilakukan," tutur Megan, seperti dikutip dari Showbiz Spy. "Saya hanya syuting (adegan itu) lima hari dan saya tidak pernah merasa selelah itu."


"Sungguh berat. Saya kehabisan tenaga. Semuanya berada di luar bayangan saya. Saya hanya berusaha untuk bertahan hidup," pungkas Megan. Namun, aktris film "Transformers: Revenge of the Fallen" tersebut tidak menjelaskan lebih lanjut mengenai adegan 'berat' bersama Josh yang dimaksud.

Belakangan Megan tengah sibuk syuting film "Transformers 3". Sehubungan dengan perannya sebagai Mikaela Banes di film tersebut, tunangan Brian Austin Green ini sempat dikabarkan bersedia kembali bermain asalkan para produser setuju untuk tidak menyuruhnya terlihat terlalu coklat seperti habis berjemur.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru